Mobile Workshop Service Mudahkan Service Kendaraan Fuso

Panduan Pembeli

Mobile Workshop Service Mudahkan Service Kendaraan Fuso

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) meningkatkan layanan purna jualnya dengan menghadirkan Mobile Workshop Service (MWS).

MWS adalah sebuah layanan servis berjalan untuk memudahkan konsumen melakukan perawatan/perbaikan kendaraan tanpa harus ke bengkel. MWS dapat menjangkau konsumen hingga ke lokasi-lokasi yang jauh dari lokasi workshop.

Menariknya lagi, layanan ini bersifat mobile sehingga dapat secara langsung mendatangi konsumen untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan di berbagai lokasi. MWS dilengkapi berbagai peralatan untuk menangani perbaikan/perawatan kendaraan seperti alat dongkrak truk, gerinda, mesin bor dan las, hydrolik press, injector tester, compressor, genset, oil dispenser, battery charger serta masih banyak lagi.

Semua peralatan tersebut dapat menangani semua jenis perbaikan/perawatan kendaraan, kecuali jika truk mengalami engine overhaul yang mengharuskan turun mesin. Saat ini Mitsubishi Fuso telah memiliki 106 unit MWS yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beberapa fasilitas untuk lain mendukung  layanan purna jual Mitsubishi Fuso antara lain Truck Center berupa workhop khusus kendaraan niaga yang beroperasi non-stop selama 24 jam setiap harinya. Parts Depo berupa gudang-gudang penyimpanan suku cadang yang tersebar di beberapa wilayah untuk mempercepat pengadaan suku cadang. Service Booking dimana konsumen dapat melakukan reservasi terlebih dahulu sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual