Mobil88 Tebet Cuci Gudang

Berita Otomotif

Mobil88 Tebet Cuci Gudang

JAKARTA – Akhir pekan ini Mobil88 Tebet akan melakukan promo menarik untuk konsumen setianya.

Mobil88 Tebet melakukan gebrakan di awal 2017 melalui program menarik khusus bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas berkualitas. Mobil88 Tebet menggelar “Weekend Sales” yang diselenggaran selama dua hari berturut-turut (14-15/01).

Tercatat Mobil88 Tebet menawarkan 550 unit mobil bekas berkualitas. Berbagai merek dan jenis kendaraan disediakan bagi konsumen setia showroom mobil bekas tersebut. Sebagai program awal tahun, mereka menjanjikan produk-produk dengan harga paling bersahabat dan Down Payment (DP) paling rendah.

“Dapatkan promo potongan langsung hingga Rp 6 juta bagi pelanggan dengan ID card karyawan, penghuni apartemen dan perumahan di Jakarta Selatan. Kami juga menyediakan voucher belanja aksesori mobil, cash back hingga puluhan juta dan masih banyak promo lainnya,” ujar Thapoeyman Syaiful, Kepala Cabang Mobil88 Tebet.

Mobil88 sendiri merupakan showroom mobil bekas terpercaya, dikarenakan seluruh produk yang ditawarkan telah melalui proses quality control. Mereka menjamin dokumen dijamin tidak terkait kasus hukum dan terjamin keasliannya.

Kendaraan yang dijual dipastikan belum pernah mengalami tabrakan yang merubah struktur rangka. Selain itu, mobil juga tidak pernah terendam banjir dan nomor rangka berikut mesin sesuai dengan BPKB dan STNK. Terpenting adalah odometer setiap kendaraan asli atau bukan akal-akalan seperti yang dilakukan pedagang mobil nakal.

Mobil88 Tebet juga menerima tukar tambah dan pembelian dengan cara mencicil. Gerai ini juga tetap buka pada hari minggu sehingga memudahkan pelanggan setianya. [dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support