Mobil123.com Gelar Program Jual Cepat

Panduan Pembeli

Mobil123.com Gelar Program Jual Cepat

JAKARTA – Portal otomotif Mobil123.com menawarkan program menarik yang memanjakan penjual mobil bekas perorangan.

Pasar mobil di Indonesia berkembang begitu pesat. Model-model baru berdatangan dengan desain menarik dan atraktif. Ini membuat banyak orang yang ingin mengganti kendaraannya dengan model terbaru di pasaran.

Namun urusan menjual mobil bekas merupakan perihal yang tidak mudah. Jika tidak cermat, konsumen akan merugi karena harga jual turun atau memakan proses yang lama hingga terjadinya transaksi.

“Kami mengadakan program ini untuk memudahkan para penjual mobil perorangan agar bisa menjual unitnya lebih cepat,” ujar Regia Glamouria, Direktur Mobil123.com.

Sebagai situs jual beli mobil terpercaya, Mobil123.com dikunjungi lebih dari 2 juta pengunjung setiap bulannya. Selain itu, lebih dari 200 ribu iklan mobil dijual hadir setiap bulan. Sementara lebih dari 3.000 dealer mobil bekas tercatat sebagai rekan kerja kami.

Demi untuk memanjakan penjual mobil bekas perorangan di Mobil123.com, PT Mobil Satu Asia mengadakan program Jual Cepat. Penawaran ini meliputi masa berlaku iklan mencapai satu bulan dan menjadi premium dengan jangka waktu yang sama.

Untuk paket bernilai Rp 100 ribu, konsumen berhak mendapatkan sundul iklan setiap dua hari. Sementara pada paket Rp 200 ribu, pengiklan mendapat sundul iklan setiap hari selama satu bulan. Sundul sendiri berfungsi membuat iklan konsumen tetap berada di atas sehingga memudahkan dalam pencarian.

Kemudian konsumen yang memilih paket Rp 100 ribu akan mendapatkan Highlight selama tiga minggu. Lalu pada paket bernilai Rp 200 ribu, iklan konsumen akan menjadi Hotdeals selama dua pekan.

Perbedaan Hotdeals dan Highlight terletak pada bingkai iklan dari konsumen. Pilihan Hotdeals akan membuat bingkai iklan berwarna orange dan terlihat menarik bagi calon pembeli. Sementara pada mode Highlight warna background iklan dapat dipilih sesuka hati konsumen.

Penawaran paling menarik dari program Jual Cepat ini adalah, unit yang di jual konsumen perorangan akan ditawarkan kepada para rekanan dealer Mobil123.com dan para pencari mobil.

Cara untuk mengikuti program ini juga cukup mudah dengan melakukan pembayaran terlebih dahulu ke rekening BCA 0063040123, Mandiri 0700007055432 atau ANZ 4268900100001 dengan nama PT Mobil Satu Asia. Untuk mengikuti program ini Anda dapat mendaftarkan diri melalui http://bit.ly/privatesellerpackage

Langkah selanjutnya adalah mengirimkan bukti pembayaran melalui email ke pembayaran@mobil123.com. Kemudian Anda hanya tinggal memantau postingan iklan karena Mobil123.com akan memanage unit yang ditawarkan, dan dijamin lebih banyak mendapat respon dar calon pembeli. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support