Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil123 Serahkan Hadiah pada Pemenang Program Cashback Rp 10 Juta

Berita Otomotif

Mobil123 Serahkan Hadiah pada Pemenang Program Cashback Rp 10 Juta

JAKARTA - Program undian Cashback dari Mobil123.com akhirnya sampai pada tahap pengumuman pemenang pada hari Rabu (21/6/2017) di kantor Mobil123.

Program Cashback Rp 10 juta sendiri diselenggarakan Mobil123 sejak Mei 2017. Dan selama periode program, animo konsumumen terhitung sangat tinggi terbukti dengan ratusan data yang masuk ke Mobil123. 

Program menarik ini khusus untuk pembeli mobil bekas di dealer partner Mobil123.com. Sisi menarik dari program undian Cashback yaitu tidak ada batasan merk dan jenis mobil, tahun maupun harga mobil yang harus dibeli.

Pemilihan pemenang program ini dilakukan dengan cara mengambil nama undian secara acak yang disaksikan notaris, dinas sosial, kepolisian di kantor Mobil123.com yang berada di Jalan Mampang Prapatan Raya no.1, Jakarta Selatan.

Undian Cashback Rp 10 Juta Mobil123

Para pemenang berhak mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar 10 juta rupiah. Berikut nama-nama pemenang undian Cashback dari Mobil123.

  1. Muhamad Akbar Priatna dari Bandung
  2. Edwin Tirto dari Jakarta
  3. Kurnia Bahari dari Tangerang
  4. Budianto dari Jakarta

Keempat pemenang yang berasal dari beberapa wilayah ini melakukan pembelian mobil bekas dari aplikasi Mobil123.com. Melalui aplikasi ini, para pemenang berhasil mendapatkan mobil idamannya dengan harga yang sesuai dengan keinginan.

“Saya sering melihat Mobil123.com di berbagai sosial media dan saya langsung mencari mobil idaman saya melalui aplikasi pada telepon gengam. Dalam beberapa hari saya langsung mendapatkan mobil idaman dengan kondisi mobil sangat baik dengan harga sesuai,” tutur Kurnia Bahari, pemenang udian dari Tangerang.

Sementara bagi Mobil123, program Cashback ini merupakan bentuk perhatian bagi para pengunjung lama jual beli mobil terbesar dan terpercaya di Indonesia. 

"Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para pengunjung Mobil123.com. Di Mobil123.com Anda bisa mencari mobil impian Anda dengan banyak pilihan, dan tentunya dijual oleh dealer terpercaya yang sudah kami verifikasi," tutur Regia Glamouria, Director Mobil123.com. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang