Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil untuk Cewek yang Enak Diajak Keliling Kota

Mobil Baru

Mobil untuk Cewek yang Enak Diajak Keliling Kota

HAMAMATSU - Di Jepang, Suzuki meluncurkan Suzuki Alto Lapin Chocolat X 2015. Suzuki Alto Lapin Chocolat pertama kali diperkenalkan pada Juni 2013 sebagai Kei Car.

Suzuki Lapin Chocolat X telah didesain untuk menyasar wanita muda. Bentuk tubuhnya yang mungil menjadi pokok utama untuk menarik segmennya.

Bagian luar Suzuki Alto Lapin Chocolat X tidak jauh berbeda dengan Suzuki Alto Lapin Chocolat. Suzuki Alto Lapin Chocolat X tersedia pilihan Phoenix Red Pearl, Champagne Pink Pearl Metallic, Urban Brown Pearl Metallic, Cassis Pink Pearl Metallic dan Champagne Pink Pearl Metallic White dengan two-tone.

Penampilannya semakin imut dengan aksen krom di lampu utama yang menganut lampu HID, grille dan bumper. Sedangkan mobil berukuran kecil ini mendapat sentuhan warna cokelat dan warna beige untuk dashboard dan door trim-nya. Bagi yang doyan pelesiran, Suzuki menyediakan sistem navigasi satelit dan layar multi-informasi di dalamnya.

Suzuki Alto Lapin Chocolat X menyodorkan mesin tiga silinder 660cc DOHC VVT yang dibantu gearbox CVT. Suzuki menawarkan pilihan 2WD dan 4WD.

Di kampung halamannya, Suzuki 1,53 juta Yen sampai 1,4 juta Yen (Rp 147 - Rp 161 juta). [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang