Mobil Polisi Paling Mewah di Dunia

Berita Otomotif

Mobil Polisi Paling Mewah di Dunia

CHICHESTER - Kepolisian Sussex akan menghadirkan Rolls-Royce Ghost Black Badge di acara Chichester Police Station Open Day pada Sabtu (22/7/2017).

Tahun ini menjadi tahun yang sangat bersejarah bagi kepolisian dunia. Mengapa tidak? Beberapa kantor polisi kini dipersenjatai oleh mobil-mobil berperforma dari berbagai brand.

Kali ini, kepolisian Inggris yang berada di Chichester akan menghadirkan Rolls-Royce Ghost. Mobil mewah ini didandani dengan warna Andalusian White dengan livery dan lampu emergency khas polisi tradisional Inggris.

Pada interiornya, Ghost akan dibalut dengan bahan kulit berwarna black dan tan dengan trim serat karbon. Mobil mewah ini tidak akan digunakan sebagai kendaraan operasional kepolisian Sussex melainkan hanya menjadi tamu spesial pada acara Chichester Police Station Open Day.

Acara ini diselenggarakan untuk menggalang dana bagi Chestnut Tree House. Chestnut Tree House sendiri merupakan sebuah rumah perawatan bagi anak-anak dan anak muda serta mampu menampung pasien hingga 300 anak.

“Sebagai salah satu anggota masyarakat, kami sangat bangga dapat berpartisipasi pada acara kali ini. Rolls-Royce memahami pentingnya layanan darurat, termasuk polisi. Kami sangat senang dapat melihat karyawan kami datang ke acara ini dengan keluarga mereka dan membagi kebanggaan mereka atas mobil yang telah diproduksi,” tutur Andrew Ball, Communication Manager Rolls-Royce Global.

Tahun lalu, Ghost Black Badge merupakan model Rolls-Royce yang telah menggunakan mesin 6.6-liter V12 twin-turbo. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 603 hp dan torsi 840 Nm. Mobil mewah ini mampu menempuh 0-100 kpj dalam 4,6 detik dengan kecepatan maksimal 250 kpj. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual