Mobil Polisi Dibajak Seekor Anjing

Berita Otomotif

Mobil Polisi Dibajak Seekor Anjing

TEXAS - Seekor anjing berhasil membajak sebuah mobil polisi di Kilgore, Texas setelah si anjing bernama Cujo berhasil mengakali sang polisi.

Kejadian ini terjadi karena seorang polisi merespon sebuah panggilan untuk menangkap Cujo. Ini adalah situasi yang sebenarnya ditangani oleh pihak kepolisian tanpa harus menunggu pengendali binatang. Namun ternyata Cujo adalah anjing yang cukup pintar.

Biasanya, polisi akan membuat anjing terpojok dan menggiringnya agar masuk ke kursi belakang mobil polisi. Namun ternyata Cujo tidak bisa dibodohi karena Ia justru masuk ke kursi depan yang lupa ditutup oleh polisi.

Ia memutuskan untuk menolak masuk ke kandang dan justru masuk ke kursi depan. Para polisi mencoba untuk membuatnya keluar tapi Cujo mendadak menjadi lebih agresif. Pintu pun ditutip untuk menghindari adanya cedera pada Cujo maupun petugas. Mobil petugas resmi dibajak! Kini Cujo menikmati AC dan makanan petugas.

Markas Kepolisian pun mendengar suara aneh dari radio dan menanyakan pada petugas apa yang sudah terjadi di sana. Petugas pun mengirimkan foto Cujo di kursi pengemudi, menunjukkan giginya yang tajam.

“Ia tidak senang, dan saya pun juga tidak senang,” ungkap petugas dalam caption fotonya.

Untuknya, tidak lama setelah itu Animal Control langsung bertindak dan melakukan penyelamatan sehingga mobil dapat diambil alih tanpa ada yang terluka baik Cujo maupun pihak kepolisian. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support