Mobil Polisi Dibajak Seekor Anjing

Berita Otomotif

Mobil Polisi Dibajak Seekor Anjing

TEXAS - Seekor anjing berhasil membajak sebuah mobil polisi di Kilgore, Texas setelah si anjing bernama Cujo berhasil mengakali sang polisi.

Kejadian ini terjadi karena seorang polisi merespon sebuah panggilan untuk menangkap Cujo. Ini adalah situasi yang sebenarnya ditangani oleh pihak kepolisian tanpa harus menunggu pengendali binatang. Namun ternyata Cujo adalah anjing yang cukup pintar.

Biasanya, polisi akan membuat anjing terpojok dan menggiringnya agar masuk ke kursi belakang mobil polisi. Namun ternyata Cujo tidak bisa dibodohi karena Ia justru masuk ke kursi depan yang lupa ditutup oleh polisi.

Ia memutuskan untuk menolak masuk ke kandang dan justru masuk ke kursi depan. Para polisi mencoba untuk membuatnya keluar tapi Cujo mendadak menjadi lebih agresif. Pintu pun ditutip untuk menghindari adanya cedera pada Cujo maupun petugas. Mobil petugas resmi dibajak! Kini Cujo menikmati AC dan makanan petugas.

Markas Kepolisian pun mendengar suara aneh dari radio dan menanyakan pada petugas apa yang sudah terjadi di sana. Petugas pun mengirimkan foto Cujo di kursi pengemudi, menunjukkan giginya yang tajam.

“Ia tidak senang, dan saya pun juga tidak senang,” ungkap petugas dalam caption fotonya.

Untuknya, tidak lama setelah itu Animal Control langsung bertindak dan melakukan penyelamatan sehingga mobil dapat diambil alih tanpa ada yang terluka baik Cujo maupun pihak kepolisian. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang