Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Listrik Wuling Binguo Laris! Dipesan 2.000 Unit dalam Dua Minggu

Mobil Listrik

Mobil Listrik Wuling Binguo Laris! Dipesan 2.000 Unit dalam Dua Minggu

JAKARTA – Wuling Binguo disebut mendapatkan respons luar biasa dari pasar Indonesia. Mobil listrik ini dipesan beberapa ribu unit hanya dalam waktu dua pekan.

Wuling memperkenalkan Binguo pada 16 November 2023, sekaligus membuka pemesanan resminya. Harga Binguo belum diungkap, tapi menurut tenaga penjual diler Wuling berada di sekitar Rp350-450 juta.

Merek mobil asal China ini kemudian mengklaim Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Binguo dua pekan setelah introduksinya mencapai lebih dari 2.000 unit. Artinya, setiap hari, rata-rata pemesanan mobil listrik kedua Wuling setelah Air EV itu menyentuh lebih dari 142,8 unit.

mobil listrik Wuling Binguo

“Kami berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari konsumen terhadap kendaraan listrik terbaru kami di Indonesia, Binguo EV. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia,” kata Brand and Marketing Director PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia Dian Asmahani melalui keterangan resmi.

Binguo terdiri dari dua varian jarak tempuh yaitu 333 km serta 410 km. Minat pasar yang besar terhadap Binguo membuat Wuling meneruskan promo Electric Icon Priority Pack bagi para pemesanan Binguo tipe 410 km, menjadi hingga 15 Desember 2023.

Awalnya, promo ini hanya ingin diberikan kepada 1.000 pemesanan pertama Binguo 410 km. Setelah kuota tersebut habis dalam seminggu, Wuling menambah kuotanya lagi dalam jumlah yang sama, sehingga menjadi 2.000 pemesan.

mobil listrik Wuling Binguo

Lebih lanjut, para pemesan Binguo varian 410 km hingga pertengahan Desember akan mendapatkan Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit; gratis AC Charging Device 7,7 kW; gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50 ribu km; voucer listrik selama dua tahun bernilai Rp4 juta; gratis aksesori storage box, kaca film, karpet.

Adapun para pemesanan Binguo varian 333 km bakal menerima AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet) secara gratis. Tapi, tidak disebutkan kuota untuk promo Binguo tipe yang ini.

Mobil listrik Binguo diberkahi 15 kompartemen pada interior, juga bagasi yang luas. Fitur-fiturnya antara lain adalah Electric Seat Adjustment, Multifunction Steering Wheel, Rotary Gear Selector, Electric Parking Brake, Auto Vehicle Holding, Head Unit 10,25 Inci. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang