Ribuan Mobil Listrik Wuling Binguo Dipesan Cuma dalam Waktu Seminggu!

Mobil Listrik

Ribuan Mobil Listrik Wuling Binguo Dipesan Cuma dalam Waktu Seminggu!

JAKARTA – Sepekan setelah diperkenalkan, pemesanan mobil listrik Wuling Binguo diklaim sudah menyentuh ribuan unit.

Binguo memperlihatkan wujudnya di Indonesia pada 16 Oktober 2023 lalu. Bersamaan dengan itu, pemesanan resmi mobil listrik kedua Wuling setelah Air EV ini juga mulai dibuka.

Dalam waktu hanya tujuh hari, selama 16-22 November 2023, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Binguo disebut sudah mencapai lebih dari 1.000 unit.

mobil listrik Wuling Binguo EV

Brand and Marketing Director PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia Dian Asmahani pun amat mengapresiasi respons positif dari pasar terhadap Binguo EV. Ini, nilai dia, merupakan bukti nyata bahwa pasar mobil listrik di Tanah Air semakin berkembang.

“Pencapaian angka pemesanan ini tidak hanya mencerminkan daya tarik dari Binguo EV yang ikonik, tetapi juga penanda bila kini konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan,” ujarnya, melalui keterangan resmi Wuling pada akhir pekan lalu.

Binguo terdiri dari dua varian, dengan perkiraan harga Rp350-450 jutaan, menurut tenaga penjual Wuling. Varian pertama berjarak tempuh 333 km, sedangkan yang kedua mampu melaju sejauh 410 km.

Bingou varian 410 km menyumbangkan SPK terbanyak. Sayang, merek mobil asal China ini tidak menjelaskan secara detail berapa komposisinya.

Garansi Baterai Seumur Hidup bagi 2.000 Pemesan Wuling Binguo

mobil listrik Wuling Binguo EV

Awalnya, Wuling memberikan Electric Icon Priority Pack senilai total Rp47 juta bagi 1.000 pemesan pertama Binguo varian 410 km. Namun, mereka memutuskan untuk menambah kuotanya menjadi 2.000 unit.

Di dalamnya Lifetime Core EV Component Warranty (power battery, drive motor, dan motor control unit), gratis AC Charging Device 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala lima tahun atau 50 ribu km, voucer listrik dua tahun senilai Rp4 juta, plus beragam aksesori (storage box, kaca film, karpet).

“Melihat permintaan yang terus meningkat, kami hari ini mengumumkan bahwa kami akan memberikan Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan Binguo EV berikutnya. Ini merupakan langkah kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami dan memberikan pengalaman eksklusif serta keuntungan yang lebih luas dalam menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama Binguo EV,” papar Dian.

Para pemesan mobil listrik Binguo varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa benefit yaitu gratis AC Charging Device plus aksesori storage box, kaca film, karpet. Kendati begitu, Wuling tidak menyebutkan berapa kuota yang mereka sediakan. [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang