Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Hyundai Kian Canggih, Bisa Terhubung dengan Smartwatch

Berita Otomotif

Mobil Hyundai Kian Canggih, Bisa Terhubung dengan Smartwatch

LAS VEGAS - Bukan hanya gadget, mobil-mobil masa kini semakin canggih. Dan itu dibuktikan oleh Hyundai. Mobil-mobil produksi brand Korea Selatan itu di masa depan akan bisa terhubung langsung ke jam tangan pintar alias smartwatch pemiliknya.

Untuk itu, Hyundai akan memperkenalkan smartwatch dengan sistem Android yang sudah dilengkapi dengan aplikasi Blue Link di ajang Consumer Electronics Show 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sistem ini dikembangkan bersama Station Digital Media. Dengan aplikasi tersebut, melalui smartwatch si pemilik akan dimungkinkan untuk mengunci atau membuka pintu mobil.

Bahkan menyalakan mesin juga bisa dilakukan melalui jam tangan pintar ini. Ketika berada di parkiran ramai, para pemilik juga bakal diarahkan ke kendaraan mereka.

Uniknya lagi, aplikasi ini juga akan memiliki fungsi perintah suara yang memungkinkan pengguna untuk memberi perintah hanya dengan berkata kalimat seperti “Start my car,” “Lock my car” atau “Find my car.”

Kabarnya, aplikasi ini kompatibel dengan semua smartwatch berbasis Android dan akan bisa didownload gratis pada tahun ini. [Syu/Idr]

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang