Mobil Hybrid Toyota yang Dikembangkan di China

Mobil Baru

Mobil Hybrid Toyota yang Dikembangkan di China

SHANGHAI - Toyota meluncurkan Corolla 2016 dan Levin hybrid 2016 di Auto Shanghai 2015. Dalam kesempatan ini sekaligus mengenalkan Toyota Levin hybrid yang dikembangkan khusus pasar otomotif China.

Khusus Toyota Levin hybrid untuk pertama kalinya dalam proses pengembangan dan produksinya di luar Jepang. Komponennya meliputi mesin, baterai, inverter dan transaxle.

Keterangan resmi Toyota, merek asal Jepang ini melibatkan lebih dari 260 insinyur China untuk mengembangkan Toyota Levin hybrid di Toyota Motor Engineering & Manufacturing (China) Co, Ltd, salah satu pusat teknologi Toyota R & D yang berbasis di Changshu.

Takeshi Uchiyamada, selaku Chairman Toyota mengatakan, "Mobil-mobil ini mewujudkan filosofi di balik bisnis Toyota di China yang secara konsisten berpikir tentang bagaimana kita dapat memainkan peran yang berguna di sini (China). Bagi saya, dua kendaraan ini merupakan inovasi teknologi setara dengan perkembangan generasi pertama Prius."

Uchiyamada menambah terima kasih kepada mitra Toyota, pemasok dan dealer untuk membantu perusahaan mencapai lebih dari satu juta penjualan Toyota di China untuk pertama kalinya (tahun 2014). Toyota China berhasil mencapai ketiga terbesar di dunia di bawah Jepang dan Amerika. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support