Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Hasil Karya Mahasiswa Mejeng di Geneva

Mobil Baru

Mobil Hasil Karya Mahasiswa Mejeng di Geneva

GENEVA - Geneva Motor Show 2016 tidak menutup pintu untuk mobil-mobil hasil karya mahasiswa, seperti mobil satu ini.

Ini adalah Shiwa concept, sebuah mobil hasil karya mahasiswa desain universitas IED Turin berkolaborasi dengan Quattroruote.

Konsep mobilnya sebagai bukti jika mahasiswa mampu menghasilkan mobil dengan desain unik. Mengapa dibilang unik karena desainnya terinspirasi dari mobil-mobil di masa depan.

Shiwa concept menjelman sebagai kendaraan listrik otonom (bergerak sendiri tanpa pengemudi). Sementara namanya berasal dari kata Jepang yang artinya "lipat". Alasan mengambil bahasa Jepang, karena Shiwa concept inisiatif orang Jepang bernama Youngjin Shim dan dibantu sebelas siswa lain yang sedang menyelesaikan gelar master mereka.

Shiwa Concept

Sementara desain eskterior terinspirasi oleh seni Jepang yaitu origami, dan eksterior bernuansa logam material komposit dengan finishing warna aluminium. Tambah menarik dengan lampu depan LED.

Pada interior bisa kita saksikan layar OLED yang mampu menampilkan kondisi baterai mobil.

Ada juga sistem multimedia canggih untuk menjaga penumpang agar tetap terhibur di mana teknologi tersebut tergabung dalam “Individual Identity Companion Vehicle" yang berarti dapat mempelajari perilaku penumpang lewat gerak tubuhnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang