Mobil Datsun "Bandel' dan Lincah di Kalimantan

Berita Otomotif

Mobil Datsun

BERAU – Datsun Rising Experience gelombang ketiga kembali menguji ketangguhan dari mobil Datsun Go+ Panca dan Datsun Go Panca.

 

Perjalanan Sangatta-Berau bukanlah rute terbilang mudah. Selain tanjakan dan turunan, risers juga harus menghadapi lintasan padat kendaraan tambang dan kecil, serta pekerjaan perbaikan jalan.

Akibatnya, mereka diharuskan untuk selalu sigap dalam menghadapi semua hambatan di depan. Beruntung, dengan dimensinya compact (kecil) ditambah dengan kemudi berpower streering menjadikan perjalanan menantang tersebut bisa diatasi dengan mudah.

Dimesi Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca sangat membantu untuk memudahkan pengendara mendahului kendaraan-kendaraan di depan meski kondisi jalan terbilang sempit. Kelincahan tersebut menjadikan jalan Trans Kalimantan lebih mudah dilalui.

Mesin HR12DE berkapasitas 1.200cc  milik Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca memang telah disiapkan untuk dapat menguasai seluruh jalan di Indonesia. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 hp dan torsi mencapai 104 Nm.

Sepanjang perjalanan kami ini Datsun GO dan GO+ cukup enak ditunggangi di berbagai medan yang dilewati. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support