Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun Mulai Eksplorasi Kalimantan

Berita Otomotif

Datsun Mulai Eksplorasi Kalimantan

SAMARINDA - Datsun Indonesia melepas rombongan peserta Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang ketiga, hari ini (11/1), di Samarinda.

Perjalanan di pulau Kalimantan ini akan dibagi menjadi 3 etape yang diikuti oleh 5 Datsun Go+ Panca dan 45 risers. Etape pertama akan menempuh rute Balikpapan-Samarinda-Berau dari 11-15 Januari 2016.

Perjalanan tersebut kemudian dilanjutkan dengan etape kedua yang dilangsungkan pada 19-21 Januari 2016 dengan rute Balikpapan-Banjarmasin.

Gelombang ketiga akan mengakhiri ekpedisi di Kalimantan dengan rute Pontianak-Entikong-Pontianak pada 26-29 Januari 2016.

"Dia awal 2016, kami kembali melanjutkan ekspedisi dengan mengajak risers terpilih untuk mengeksplorasi kekayaan wisata alam dan budaya Kalimantan dengan menggunakan mobil Datsun Go+ Panca," ungkap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Setelah hadir di dealer Datsun Samarinda, para risers nantinya akan mengunjungi Rumah Dayak Miau Baru, Pulau Derawan dan pulau Kakaban.

"Datsun berharap dapat mengukir momen-momen berkesan bersama para risers di sepanjang 3.000 km yang akan kami tempuh di DRE gelombang ke-3. Kami juga berharap dengan digelarnya ekspedisi ini dapat meningkatkan kecintaan akan wisata Nusantara," pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang