Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander Ultimate 2019 Bekas Dibanderol dengan Harga Menarik

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Ultimate 2019 Bekas Dibanderol dengan Harga Menarik

JAKARTA – Mitsubishi Xpander Ultimate 2019 bekas dijual dengan harga cukup menarik dibandingkan versi baru.

Berdasarkan data dari Mobil123, Mitsubishi Xpander Ultimate 2019 bekas dijual mulai dari Rp 229 juta hingga Rp 245 juta. Harga ini terbilang menarik karena dalam kondisi baru banderol Mitsubishi Xpander Ultimate mencapai Rp 265,1 juta.

Itu artinya, meski belum satu tahun pemakaian, penurunan harga Mitsubishi Xpander Ultimate berkisar antara Rp 20,1 juta hingga Rp 36,1 juta. Harga yang ditawarkan para pedagang tentunya berkaitan dengan kondisi mobil itu sendiri.

Namun jika dilihat secara kasat mata, mobil-mobil yang dijual terbilang masih mulus. Seperti contohnya Mitsubishi Xpander Ultimate 2019 bekas yang dijual oleh showroom Ototrac di Banten, kondisi barangnya terbilang cukup istimewa.

Mobil baru menempuh perjalanan sejauh 6000 KM dan dilengkapi dengan beragam penawaran menarik dari sejumlah leasing. Dijual dengan harga RP 229 juta, maka pelanggan bisa langsung membawa pulang kendaraan.

Bila ingin mendapatkan Mitsubishi Xpander Ultimate 2019 bekas yang memiliki jumlah perjalanan lebih pendek, maka tidak ada salahnya untuk melihat unit dari Hobimobil. Dealer yang berlokasi di Mangga Dua ini memiliki unit dengan jumlah perjalanan 4.000 km.

Jumlah perjalanan yang terbilang masih sangat kecil tersebut pun membuat harganya sedikit lebih mahal dibanding lainnya. Meski demikian, Hobilmobil memberikan beragam kemudahan pembelian dari leasing dan jaminan bukan bekas tabrak serta banjir.

Membeli mobil bekas dengan tahun pembuatan baru memang memiliki banyak keuntungan. Intinya Anda harus jeli dalam melihat kondisi mobil dalam memilihnya. Jika ingin memantapkan pilihan, mungkin Anda bisa mengajak rekan yang mengerti tentang kondisi mobil sebelum memutuskan untuk membeli. Selamat berburu dan pastikan Anda mendapat mobil bekas dalam kondisi terbaik serta dapat menebusnya dengan harga menarik. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang