Mitsubishi Buka Dealer di Akses Manado-Tomohon

Berita Otomotif

Mitsubishi Buka Dealer di Akses Manado-Tomohon

MANADO - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer penumpang ke-127 di kota Manado, Sulawesi Utara.

Manufaktur kendaraan berlambang Tiga Berlian tersebut kembali mempeluas jaringan dealernya. Kali ini dealer barunya bertempat di jalur padat yang merupakan akses Manado menuju Tomohon. Hadirnya dealer baru Mitsubishi di Manado juga mempertimbangkan pertumbuhan ekonomi di wilayah Sulawesi Utara yang cukup tinggi. Disebutkan pada 2018, wilayah Sulawesi Utara mengalami pertumbuhan ekonomi sebesar 6.01 persen.

Bekerjasama dengan Deta Group, dealer baru Mitsubishi tersebut menjadi unit usaha yang ke-127 secara nasional. Sementara kolaborasi MMKSI dengan Deta Group saat ini telah melahirkan 32 dealer dan 2 yang khusus kendaraan penumpang di Sulawesi Utara. Adapun outlet baru ini mengusung sistem layanan 3S (Sales, Service dan Spare Parts).

"Kami ingin konsumen mendapatkan impresi terbaik terhadap model kendaraan penumpang Mitsubishi, namun tetap rasional memilih produk kami karena besarnya manfaat dan kemudahan layanan," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Manado (28/01/2019).

Dealer Mitsubishi Deta Berlian Manado, menerapkan konsep identitas visual baru sebagai implementasi tagline global mereka yakni 'Drive your Ambition'. Desain ini menggabungkan warna hitam, putih, abu-abu serta garis merah sebagai aksennya. Dengan menggunakan konsep baru tersebut, dealer baru Mitsubishi diharapkan mampu meningkatkan image Mitsubishi Motors di Tanah Air.

"Konsep identitas visual baru ini merupakan representasi esensi dan sikap brand dalam menyediakan produk dan layanan terbaik kami. Kami ingin memberikan kemudahan pada konsumen, dalam menggali informasi mengenai produk-produk mItsubishi yang sesuai dengan kebutuhannya," lanjut Irwan kemudian.

Dealer Mitsubishi Deta Berlian Manado menempati lahan seluas 2.100 m2 dengan luas bangunan 906 m2. Adapun area showroom memiliki luas 328 m2, sementara workshopnya mencapai 450 m2. Waktu operasional dealer adalah Senin hingga Jumat pukul 08.00 -16.30 WITA. Sementara untuk Sabtu dan Minggu jam operasionalnya adalah 08.30 - 14.00 WITA. Guna mempermudah urusan pelayanan terkait servis, konsumen dapat melakukan booking di nomor (0431) 7280516.

Dealer baru ini memiliki fasilitas 5 stall untuk servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit. Dikatakan dalam satu hari, bengkel dapat menampung hingga 25 kendaraan. Dealer baru ini menempati lokasi di jalan raya Manado - Tomohon, Winangun Satu, Malalayang, Manado, Sulawesi Utara. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar