Harga Mitsubishi Xpander Naik Rp 3 Juta

Panduan Pembeli

Harga Mitsubishi Xpander Naik Rp 3 Juta

BANDUNG – Harga Mitsubishi kembali mengalami kenaikan, sesuai dengan rencana PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI).

Para calon konsumen Mitsubishi Xpander harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan mobil idaman mereka. Karena MMKSI akhirnya merealisasikan rencana untuk menaikan harga dari Low MPV terfavorit saat ini.

"Orang yang mau melakukan SPK Xpander harganya naik Rp 3 juta," ucap Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group MMKSI di Bandung, Jawa Barat (2/5/2018).
 

Imam menambahkan sejak awal peluncurannya, Mitsubishi Xpander sudah mengalami dua kali kenaikan harga. Pertama Januari 2018 menjadi Rp 3 juta dan sekarang (Mei 2018) Rp 3 juta. Menurutnya, hal ini wajar, meski umur Xpander belum setahun. 

"Itu wajar dan sudah rencanakan sejak awal (soal kenaikan harga Xpander). Orang juga banyak yang kaget kita seting harga rendah dengan value for money tinggi," kata Imam lagi sembari menutup pembicaraan.

MMKSI sendiri masih disibukkan dengan produksi dan pengiriman Xpander kepada konsumen Tanah Air. Saat ini sudah 54 persen dari pemesanan sebanyak 60 ribu dikirim ke konsumen. 

Sedangkan sisanya belum dijelaskan kapan. Akan tetapi, Mitsubishi Indonesia sepakat unit mobil akan dikirim setidaknya dalam jangka waktu 3 bulan setelah SPK. [Ary/Ari]



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar