Mitsubishi XM Concept Raih Penghargaan Pertama

Mobil Baru

Mitsubishi XM Concept Raih Penghargaan Pertama

TANGERANG – Baru saja melakukan debut dunia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Mitsubishi XM Concept langsung menyabet penghargaan.

Digadang sebagai calon kendaraan keluarga Indonesia di masa depan, Mitsubishi XM Concept dinobatkan sebagai Best Crossover Car versi WOW Product – Automotive GIIAS 2016 majalah Marketeers Indonesia. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada merek otomotif yang dinilai tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan fungsional namun juga memiliki unsur WOW dalam memberikan nilai lebih dari harapan pelanggan.

“Apresiasi positif masyarakat terhadap XM Concept yang juga dibuktikan dengan penghargaan ini menambah kepercayaan diri Mitsubishi untuk memperkenalkan kendaraan ini tahun depan,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)

Mitsubishi XM Concept sendiri adalah mobil konsep “small crossover MPV” Yang menggabungkan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas sebuah MPV. Akan diproduksi oleh Mitsubishi mulai Oktober 2017 di pabrik baru yang berlokasi di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Mobil123.com sempat bertanya kepada para pengunjung yang kebetulan menyimak dengan seksama Mitsubishi XM Concept di GIIAS 2016. Kebanyakan pengunjung antusias desain yang tarikan garis eksteriornya mengedepankan unsur sporti.

“Modelnya sangat modern dan sporti, jika versi produksinya tidak jauh berbeda dengan model konsepnya kemungkinan bisa booming mobil ini,” ujar Vincent salah satu pengunjung pameran.

Pendapat lain datang dari seorang ibu muda yang kebetulan melihat Mitsubishi XM Concept dari sisi kanan panggung utama Mitsubishi.

“Bentuknya keren, tinggi jadi aman buat jalan rusak dan banjir dan kayaknya dalamnya cukup lapang. Saya sih nunggu berapa sih kira-kira harga jualnya, mudah-mudah cukup terjangkau biar bisa tuker tambah,” ungkap Gina warga Tangerang Selatan. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual