Mitsubishi Sumbang 2 Kendaraan untuk RMHC

Berita Otomotif

Mitsubishi Sumbang 2 Kendaraan untuk RMHC

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek (APM) Mitsubishi memberikan bantuan revitalisasi dua unit kendaraan yang digunakan sebagai Care Mobile, kepada Ronald McDonald House of Charities (RMHC), kemarin.

Bantuan revitaliasasi kendaraan ini, sebagai bentuk kepedulian KTB yang berkesinambungan untuk membantu meningkatkan kesehatan anak Indonesia. Terhitung sudah tiga kali PT KTB memberikan kendaraaan kepada RMHC yakni pada tahun 2011, 2013 dan 2015, sebagai sarana untuk pelaksanaan kegiatan imunisasi dan pemeriksaan kesehatan anak–anak di Indonesia.

Bagian yang direvitalisasi meliputi interior, eksterior, komponen serta bagian lainnya. Setelah direvitalisasi, kini tampilan Care Mobile semakin menarik dan cerah, sehingga diharapkan anak-anak akan semakin senang untuk mendapatkan imunisasi dan pemeriksaan kesehatan di dalam Care Mobile.

Mitsubishi

Kendaraan ini diserahkan oleh Bapak Rizwan Alamsyah selaku Executive Marketing Director KTB dan diterima oleh Bapak Sukowati Sosrodjojo selaku Patron Yayasan RMHC.

Selama hampir lima tahun beroperasi, Care Mobile telah digunakan oleh RMHC untuk memberikan imunisasi gratis kepada 70.000 orang balita, serta pemeriksaan kesehatan kepada 13.000 orang anak yang berada di wilayah JABODETABEK, Jawa dan Bali.

Dengan bantuan revitalisasi kendaraan ini, KTB berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Indonesia di bidang kesehatan serta mendukung pelaksanaan program-program RMHC dalam membantu peningkatan kesehatan anak-anak di Indonesia dengan cakupan wilayah yang makin luas.

KTB yakin bahwa kesehatan memegang peran yang sangat penting terutama pada anak-anak Indonesia sebagai generasi penerus bangsa. Merupakan komitmen bagi KTB untuk terus peduli dan berbagi terhadap sesama. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support