Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Siap Genjot Penjualan

Berita Otomotif

Mitsubishi Siap Genjot Penjualan

JAKARTA - Penjualan Mitsubishi di Indonesia turun mengikuti penurunan penjualan mobil nasional. Tapi dengan kehadiran all-new  Triton, Mitsubishi optimis penjualan mereka akan merangkak naik. 

Berdasarkan data gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan Mitsubishi dari Januari sampai Juli 2015 turun 21 persen bila dibanding periode yang sama tahun lalu, menjadi sekitar 67 ribu saja.

Meski begitu, Executive General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Kosei Tamaki tetap yakin pertumbuhan bisa dicapai. Terlebih meski angka penjualan retail turun, pangsa pasar Mitsubishi tidaklah turun.

Penting bagi Mitsubishi untuk mempertahankan pangsa pasar mereka di masing-masing segmen yang mereka masuki.

Namun, walau masih mampu mempertahankan pangsa pasar tadi, Mitsubishi, Tamaki melanjutkan, tidaklah puas. Mitsubishi diap bangkit di semester kedua ini dengan menggenjot penjualan berbagai model lain seperti Mirage dan Pajero Sport.

Apalagi, keyakinan akan naiknya penjualan di paruh kedua 2015 ini tersembul berkat antusiasme pasar pada all-new Triton yang baru mereka luncurkan. Inden diakuinya sudah mencapai lebih dari 2.000 unit.

“Triton memberi harapan pada kami, Pajero Sport yang di semester pertama kurang bagus, di Juni dan Juli juga sudah naik,” ujarnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang