Mitsubishi Siap Genjot Penjualan

Berita Otomotif

Mitsubishi Siap Genjot Penjualan

JAKARTA - Penjualan Mitsubishi di Indonesia turun mengikuti penurunan penjualan mobil nasional. Tapi dengan kehadiran all-new  Triton, Mitsubishi optimis penjualan mereka akan merangkak naik. 

Berdasarkan data gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan Mitsubishi dari Januari sampai Juli 2015 turun 21 persen bila dibanding periode yang sama tahun lalu, menjadi sekitar 67 ribu saja.

Meski begitu, Executive General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Kosei Tamaki tetap yakin pertumbuhan bisa dicapai. Terlebih meski angka penjualan retail turun, pangsa pasar Mitsubishi tidaklah turun.

Penting bagi Mitsubishi untuk mempertahankan pangsa pasar mereka di masing-masing segmen yang mereka masuki.

Namun, walau masih mampu mempertahankan pangsa pasar tadi, Mitsubishi, Tamaki melanjutkan, tidaklah puas. Mitsubishi diap bangkit di semester kedua ini dengan menggenjot penjualan berbagai model lain seperti Mirage dan Pajero Sport.

Apalagi, keyakinan akan naiknya penjualan di paruh kedua 2015 ini tersembul berkat antusiasme pasar pada all-new Triton yang baru mereka luncurkan. Inden diakuinya sudah mencapai lebih dari 2.000 unit.

“Triton memberi harapan pada kami, Pajero Sport yang di semester pertama kurang bagus, di Juni dan Juli juga sudah naik,” ujarnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support