Logo Mitsubishi Nempel di Pesawat Garuda Indonesia Rute International

Berita Otomotif

Logo Mitsubishi Nempel di Pesawat Garuda Indonesia Rute International

NAGOYA - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyematkan livery logo Mitsubishi Motors di badan pesawat Garuda Indonesia rute international.

Livery Mitsubishi Motors terpasang pada badan pesawat Garuda Indonesia resmi diluncurkan pada 23 Maret 2019. Livery tersebut akan terpasang pada pesawat Garuda Indonesia untuk rute Jakarta-Nagoya yang menggunakan pesawat Airbus A330. 

“Saya senang dan bangga Mitsubishi Motors di Indonesia yang diwakili oleh MMKSI dapat bersinergi sangat baik dengan Garuda Indonesia. Kami telah sepakat untuk terus menggali ide dan terobosan terkait kerja sama, baik dari sisi branding dan pengembangan dalam menyuguhkan layanan terbaik dan kepuasan tertinggi kepada pelanggan,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI. 

Sementara itu Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia mengatakan bahwa ini adalah kelanjutan kerja sama branding melalui livery sebelumnya. Ia pun mengatakan bahwa ini merupakan salah satu kerjasama pertama mereka dengan sebuah brand otomotif.

“Melalui kerjasama ini, tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi Motors di badan pesawat Garuda Indonesia,” tambahnya.

Sebelumnya, kerja sama antara MMKSI dan Garuda Indonesia telah dilakukan melalui pemasangan livery Mitsubishi XPANDER pada badan pesawat armada B737- 800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU yang beroperasi pada rute Jakarta – Denpasar.

Tak hanya itu, MMKSI juga sukses melakukan kerja sama penyediaan unit kendaraan operasional awak pesawat Garuda Indonesia. Sebanyak 401 unit XPANDER varian GLS MT dengan decal branding telah digunakan sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi resmi untuk awak kabin Garuda Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar