Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Body Repair di Palembang

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Body Repair di Palembang

PALEMBANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi yaitu "Mitsubishi Bodi & Cat".

Fasilitas yang merupakan hasil kerjasama antara MMKSI dengan PT Lautan Berlian Utama Motor – Palembang. Ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di wilayah Sumatera Selatan dan kedua di wilayah Sumatera.

“Fasilitas ini juga menyediakan solusi menyeluruh, mulai dari 3S (Sales, Service, Spare Parts) menjadi 3S+B (3S plus Body & Paint). Hal ini merupakan salah satu strategi agar semakin siap menghadapi bisnis kendaraan penumpang di Indonesia, khususnya untuk menyambut model strategis, Small MPV yang sudah lama ditunggu,” ungkap Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Mitsubishi Bodi & Cat Palembang memiliki kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Fasilitas ini pun didukung dengan jaminan genuine parts dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan pengecatan bodi kendaraan.

Tak hanya itu, kelengkapan lain pun juga sudah ada di sini seperti Mixing Room, Repair Area, Putty Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir dan 14 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan. Mitsubishi Bodi & Cat ini memiliki kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

Mitsubishi Bodi & Cat Palembang ini memiliki luas area 2300 m² dan melengkapi fasilitas diler 3S yang saat ini sudah ada. Mitsubishi Bodi & Cat PT Lautan Berlian Utama Motor - Palembang berlokasi di Jl. Soekarno-hatta, Kel. Demang Lebar Daun Kec. Ilir Barat I.

Waktu operasional fasilitas ini adalah hari Senin - Jumat, pukul 08.00 s/d 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.00 s/d 15.00 WIB, konsumen dapat menghubungi diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor - Palembang pada nomer telepon (0711) 5560021. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang