Mitsubishi Resmikan Dealer di Kota Malang

Panduan Pembeli

Mitsubishi Resmikan Dealer di Kota Malang

MALANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggandeng PT Sun Star Motor meresmikan dealer yang memiliki memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) di kota Malang.

Dealer tersebut untuk melayani konsumen yang membutuhkan kendaraan penumpang Mitsubishi (Pajero Sport, all-new Triton, Delica, Outlander Sport, Mirage).

Lokasi yang dipilih untuk dealer Mitsubishi ke-242 ini sangat strategis, yaitu di jalan Letjen S Parman No. 104 Purwantoro, Blimbing – Malang, Jawa Timur.

Hal ini sesuai dengan tujuan PT KTB dan PT Sun Star Motor, yaitu untuk hadir lebih dekat dengan konsumen untuk meningkatkan pangsa pasar kendaraan Mitsubishi dan memperluas jaringan serta meningkatkan pelayanan Sales, Servis, dan Suku cadang lini kendaraan Mitsubishi di wilayah Malang.

Peresmian dealer tersebut dihadiri oleh Kosei Tamaki, Executive General Manager PT KTB, serta Lisa Tjandrakusuma, Direktur Utama PT Sun Star Motor. Peresmian ini sekaligus membuktikan komitmen KTB dan juga PT Sun Star Motor sebagai dealer dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, khususnya area Malang.

Dealer tersebut memiliki fasilitas lounge VIP, area bermain anak, dan ruang tunggu. Untuk servis kendaraan, konsumen dapat melakukan servis reguler dan servis berkala (kecuali kelipatan 20.000) yang pengerjaannya akan dilakukan di 2 stall servis reguler dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

MQP adalah layanan servis cepat yaitu servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Dengan fasilitas tersebut, diler ini mampu menampung hingga 16 kendaraan per hari.

Dalam keterangan resmi, dealer beroperasi mulai Senin-Jumat pukul 08.30 - 16.30 dan Sabtu-Minggu pukul 08.30-14.30. Bagi konsumen yang ingin menghubungi dealer secara langsung dapat menghubungi 0341–493716. Dan bagi konsumen yang ingin servis kendaraannya dapat menggunakan fasilitas 'Service Booking' di nomor telepon 0341-403100.[Ikh/Idr]

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual