Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Resmikan Dealer 3S Pertama di Tegal

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Dealer 3S Pertama di Tegal

TEGAL - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Borobudur Oto Mobil (BOM) meresmikan dealer 3S Mitsubishi pertama di kota Tegal, Jawa Tengah.

Mitsubishi menilai bahwa kota Tegal adalah wilayah yang penting karena kota ini memberi kontribusi sebesar 10 persen penjualan mobil di Jawa Tengah. Besarnya market share tersebut membuat Mitsubishi merasa bahwa mereka perlu mendirikan dealer 3S untuk memberi pelayanan prima pada konsumennya.

“Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts” ungkap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dealer ini berlokasi di Jl. Kolonel Soegiyono No.87 Tegal dengan total luas 2.000 m2. Waktu operasional hari Senin – Sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB. Beragam fasilitas pun sudah dilengkapi untuk menunjang kenyamanan pelanggan mulai dari display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive

Dalam menunjang kenyamanan, dealer kendaraan penumpang Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil – Tegal juga dilengkapi dengan ruang tunggu dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

Sementara untuk fasilitas servis, PT Borobudur Oto Mobil – Tegal dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dealer ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang