Mitsubishi Resmikan Dealer Ketiga di Bekasi

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Dealer Ketiga di Bekasi

BEKASI – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer ketiga di wilayah Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 23 Januari 2018.

Pabrikan berlambang Tiga Berlian ini terus memperluas jaringan penjualan dengan menambah jumlah dealer di beberapa wilayah di Tanah Air. Program ini masih dalam rangkaian rencana fiskal year 2017, guna mencapai 143 dealer se-Indonesia.

MMKSI kini telah memiliki 32 dealer yang bekerjasama dengan PT Sun Star Prima Motor (SSPM). Adapun di wilayah Bekasi sendiri, dealer kendaraan penumpang ketiga dari SSPM. Hal ini diyakini semakin memudahkan konsumen, dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual dari Mitsubishi.

Dealer Mitsubishi ketiga di Jalan Siliwangi no 90, Bojong Menteng, Rawa Lumbu, kota Bekasi ini diresmikan oleh Kyoya Kondo selaku President Director PT MMKSI dan Imelda Sundoro, Presiden Komisaris Sun Group.

Adapun dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ini menjadi yang ke-280 di Tanah Air. Sedangkan di wilayah Bekasi tersebut,  jumlah penjualan kurang lebih 5 ribu unit.

“Dealer PT Sun Star Motor Prima Motor Siliwangi, Bekasi adalah upaya kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen, mendapatkan pengalaman terbaik, dalam menggunakan produk Mitsubishi,” ujar Kondo dalam sambutannya.

Dealer Mitsubishi Sun Star Bekasi menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 387 m2 untuk kshowroom dan 710 m2 untuk luas area workshop.

Waktu operasional dealer ini untuk melayani penjualan adalah Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.30 WIB, Sabtu – Minggu 09.00 – 17.00 WIB. Sementara untuk melayani service Senin – Jumat 08.0 – 16.00 WIB, dan Sabtu 08.00 – 14.00. Guna mempermudah rencana service, konsumen dapat melakukan booking terlebih dahulu dengan menghubungi (021) 82739119. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual