Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Side Foot Step Triton Bermasalah, Mitsubishi Adakan Kampanye Perbaikan

Berita Otomotif

Side Foot Step Triton Bermasalah, Mitsubishi Adakan Kampanye Perbaikan

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan kampanye perbaikan Mitsubishi Triton di seluruh Indonesia karena masalah side foot step.

Dalam kampanye ini, Mitsubishi akan melakukan perbaikan terhadap 1.747 unit kendaraan Triton Exceeed tahun 2015-2016. Perbaikan tersebut dilakukan karena adanya potensi Side Foot Step Shade terlepas atau jatuh akibat dari pengait (rivet) terputus akibat korosi yang terjadi seiring dengan berjalannya waktu.

“Kami berupaya untuk terus menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan serta memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas. Hal ini salah satunya diwujudkan melalui aktivitas kampanye perbaikan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

MMKSI melalui dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan kampanye perbaikan kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tanpa dikenakan biaya apapun. Perbaikan dilakukan dengan penggantian komponen baru yang telah dikembangkan lebih baik dengan estimasi waktu perbaikan sekitar 1,5 jam untuk penggantian Baut & Mur Side Foot Step Shade.

Kampanye ini akan dimulai tanggal 18 Oktober 2019 di seluruh dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Informasi lokasi dan kontak dealer terdekat dapat dilihat di situs resmi Mitsubishi.

“Kami mengundang para konsumen setia Mitsubishi dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksud untuk dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya di dealer resmi kami dengan prosedur yang mudah serta kompensasi penggantian part terkait tanpa biaya,” pungkas Nakamura. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang