Mitsubishi: Pembangunan Pabrik Low MPV Terus Dilakukan

Berita Otomotif

Mitsubishi: Pembangunan Pabrik Low MPV Terus Dilakukan

JAKARTA - Niat Mitsubishi untuk memproduksi dan menjual Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tetap kuat. Rencana pembangunan pabrik LMPV tersebut masih sesuai jadwal. Rencananya, LMPV Mitsubishi tersebut akan lahir di 2017.

Seperti diketahui, Mitsubishi saat ini tengah membangun pabrik baru yang berlokasi di Greenland International Industrial Center (GIIC) Deltamas, Bekasi. Mitsubishi mengucurkan US$600 juta untuk pabrik baru tersebut. 

Kapasitas pabrik baru tersebut mencapai 160 ribu unit per tahun dan bisa dikembangkan menjadi 240 ribu unit.

"Pabrik masih tetap dibangun sesuai rencana. Tahun 2017 diharapkan selesai," lugas Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Division Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Rizwan Alamsjah.

Dengan pabrik tersebut, Mitsubishi pun bisa bermain di segmen LMPV yang saat ini merupakan pasar mobil tergemuk di Indonesia. LMPV milik Mitsubishi itu akan melawan rival-rival yang telah eksis Toyota Avanza, Honda Mobilio, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual