Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Punya Sistem Audio Rockford Fosgate

Berita Otomotif

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Punya Sistem Audio Rockford Fosgate

JAKARTA – Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan persenjataan sistem audio dari Rockford Fosgate.

IIMS 2018 berlangsung pada 19-29 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition sendiri diperkenalkan hari perdana IIMS 2018, Kamis (19/4/2018) dan dijual seharga Rp 535 juta on-the-road Jakarta.

Presiden Direktur PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo mengklaim Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition akan memberikan ‘pengalaman suara tanpa batas’. Rockford Fosgate ia sebut sebagai pemimpin global di bidang inovasi audio.

“Ini perpaduan sempurna antara sebuah sport utility vehicle (SUV) stylish dengan sistem audio premium,” ujarnya dalam seremoni peluncuran.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI memaparkan bahwa Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dibubuhi delapan perangkat audio berkualitas tinggi. Perangkat-perangkat itu adalah Soft Dome Tweeter kiri-kanan, Mid-Bass Speaker 6.5 inchi di kedua sisi depan kabin, Coaxial 2-Way Speaker 6.5 inchi di kedua sis belakang kabin, Amplifier Flex41 300 watt, dan long-throw subwoofer 10 inchi di belakang.

Mitsubishi tak berhenti pada sistem audio. Aksesoris-aksesoris tambahan juga dibenamkan sebagai diferensiasi.

Berbagai aksesoris itu ialah Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cuttter, Engine Hood Emblem. Tak ketinggalan pelek alloy berdesain khusus dengan ukuran 18 inchi plus emblem Rockford Fosgate Spesial Edition sebagai penanda spesial.

Seribu Unit
Mitsubishi menyediakan stok terbatas untuk Rockford Fosgate Limited Edition. Hanya ada 1.000 unit yang dibuat di edisi pertama.

Ini 1.000 unit pertama. Mungkin ada lagi selanjutnya tapi akan dikembangkan lebih lanjut lagi,” kata Irwan.

Ia percaya Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition akan sangat diminati. Pasalnya, kedua merek ini ia katakan sudah memiliki nama besar di segmen masing-masing.

“Di IIMS 2018, target kita secara keseluruhan adalah untuk bisa menjual 2.000 unit,” tutup Irwan. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang