Mitsubishi Pajero Sport 2016 akan Meluncur 1 Agustus 2015

Mobil Baru

Mitsubishi Pajero Sport 2016 akan Meluncur 1 Agustus 2015

BANGKOK - All-new  Mitsubishi Pajero Sport 2016 semakin terkuak sosoknya menjelang kehadirannya pada 1 Agustus 2015.

Dilansir dari rekanan kami di Thailand, AutoSpinn.com, Pajero Sport 2016 akan diluncurkan di Bangkok International Grand Motor Sale. Meski hanya sebatas foto teaser, wujud mobil terlihat secara jelas, sporty dan berotot masih terasa.

Tampilannya memang berubah total menjadi lebih modern dan futuristik meski tetap terlihat tangguh. Rasa modern terasa dari penggunakan grille krom yang dikawinkan dengan lampu berdesain lebih meruncing. 

Rasa futuristik pun hadir pada bagian belakang kendaraan yang sangat mirip dengan desain GC-PHEV Concept yang pernah dipamerkan di  IIMS 2014. Lampu belakang  sedikit memanjang ke bawah sehingga tampilannya menjadi lebih menarik. Tak lupa, garnish krom yang melintang di tengah disematkan guna memberikan kesan mewah.

Kabarnya, Pajero Sport 2016 akan dilengkapi dengan mesin diesel MIVEG VG Turbo  2.4-liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 181 hp dengan torsi mencapai 430 Nm. Tenaga tersebut kemungkinan akan disalurkan melalui 5- dan 6-percepatan manual, dan 5-percepatan otomatis.

Bagaimana wujud aslinya? Tunggu peluncurannya tanggal 1 Agustus mendatang! [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual