Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi akan Luncurkan New Outlander Sport dan Mirage

Mobil Baru

Mitsubishi akan Luncurkan New Outlander Sport dan Mirage

CYPRESS – Los Angeles Auto Show 2015 akan menjadi saksi penampilan perdana dunia dari 2 model: new Mitsubishi Outlander Sport dan new Mirage.

Rencananya, keduanya akan diluncurkan pada 18 November 2015. Meski gambar yang di keluarkan tidak jelas, namun diperkirakan Mitsubishi Outlander Sport akan mengalami pengubahan cukup besar dari bagian depan, sementara Mirage akan mengalami penyegaran minor.

Kemungkinan model ini akan dilcunrkan dalam waktu yang terbilang singkat. Pasalnya, Mitsubishi telah mengenalkan eX Concept yang merupakan generasi penerus dari Outlander Sport. Untuk itu, penjualan dari Outlander Sport baru ini kemungkinan tidak akan dalam waktu panjang.

Sementara itu untuk Mirage, model tersebut kemungkinan tidak akan hadir sebagai model 2017 yang akan diluncurkan pada musim semi tahun depan.  Selain itu, Mitsubishi juga kemungkinan akan menawarkan Mirage Sedan untuk pertama kalinya di Amerika. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang