Mitsubishi Outlander PHEV Difokuskan untuk Kota-kota Besar

Berita Otomotif

Mitsubishi Outlander PHEV Difokuskan untuk Kota-kota Besar

PONTIANAK - Mitsubishi fokus pasarkan Outlander PHEV di beberapa kota besar Indonesia setelah peluncuran resmi di GIIAS 2019.

Mitsubishi Outlander PHEV akan segera memulai kiprahnya di pasar otomotif Indonesia dalam beberapa hari lagi. Mobil ini akan memiliki 3 mode berkendara yaitu EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode.

Dengan beragam teknologi canggih, Outlander PHEV ini dipastikan ramah lingkungan dan menawarkan keistimewaan lebih. Wajar apabila Mitsubishi Outlander PHEV ini telah menjadi mobil pilihan konsumen di berbagai negara.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah merilis harga perkiraan mobil barunya ini yakni Rp 1,2 miliar hingga Rp 1,3 miliar. Banderol cukup tinggi ini dinilai sangat sesuai dengan kondisi pasar dan keistimewaan yang akan didapat konsumen.

“Kalau kita melihat produk ini sangat advance, jadi kami akan fokus menjual Outlander PHEV ini ke area strategis terlebih dahulu. Mitsubishi Outlander PHEV ini akan kami fokuskan di wilayah Jabodetabek dan Bali, tetapi tidak menutup kemungkinan di wilayah lain,” tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Konsumen yang membeli mobil plug-in Hybrid ini juga dipastikan akan mendapatkan fasilitas charging station. Fasilitas ini akan dipasang di rumah konsumen guna memudahkan pengisian daya baterai Outlander PHEV.

Konsumen yang tertarik untuk membeli mobil ini dapat melakukan proses inden secara resmi di GIIAS 2019. PT MMKSI juga akan melakukan proses pengiriman unit ke rumah konsumen pada November 2019 karena mobil ini diimpor langsung dari Jepang. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar