Mitsubishi Mulai Hitam Putihkan Tuban

Berita Otomotif

Mitsubishi Mulai Hitam Putihkan Tuban

TUBAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer barunya di wilayah Tuban, Jawa Timur (16/08/2018) dengan konsep baru, senada dengan 'Drive your Ambition'.

Bekerjasama dengan PT Sun Star Motor, dealer baru tersebut menjadi yang ke-35 proyek kolaborasi kedua perusahaan. Terlebih fasilitas ini menggunakan konsep identitas visual baru dari Mitsubishi Motors di Indonesia. Hal ini senada dengan tagline global brand berlambang Tiga Berlian yakni 'Drive your Ambition'.

Dengan menggunakan desain yang didominasi warna Hitam-Putih serta Abu-abu juga garis Merah sebagai aksen membuat tampilan keseluruhan menjadi dinamis. Konsep baru Mitsubishi di Indonesia diharapkan memberikan pengalaman terbaik, bagi para pelanggan di Tanah Air.

"Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini, diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jatingan dealer kendaraan penumpang. Hal ini sekaligus menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumennya," ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Tuban ini memasarkan kendaraan unggulannya yaitu Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton. Adapun Mitsubishi Pajero Sport menjadi produk favorit di wilayah Karesidenan Bojonegoro sebesar 60,3 persen. Sementara Xpander menguasai pangsa pasar sebesar 20,9 persen.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Tuban berdiri di atas lahan seluas 822 meter persegi untuk area showroom. Sementara area workshop seluas 1.312 meter persegi. Adapun fasilitasnya meliputi 10 stall service umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit. Mereka juga menyediakan layanan HSK (Home Service Kit) untuk konsumen yang membutuhkan service di luar bengkel.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Tuban terletak di jalan Hos Cokroaminoto, dengan waktu operasional Senin-Jumat pukul 08.30 hingga 16.30 WIB. Sementara untuk Sabtu mulai pukul 08.30 sampai 14.30 WIB. Konsumen juga dapat melakukan booking service di nomor (0356) 8833833. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual