Mitsubishi Motors Special Exhibition Hadir di Kota Bandung

Berita Otomotif

Mitsubishi Motors Special Exhibition Hadir di Kota Bandung

BANDUNG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Mitsubishi Motors Special Exhibition di pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center, Bandung.

Event yang digelar pada tanggal 12 – 16 September 2018 ini bertujuan untuk menampilkan varian baru Mitsubishi Xpander yaitu Sports MT dan GLS AT. Selain itu, Mitsubishi juga mengenalkan warna baru Mitsubishi Xpander yaitu ‘Deep Bronze Metallic’.

“Dengan aktivitas Special Exhibition Mitsubishi Motors, MMKSI bermaksud mensosialisasikan varian baru model Mitsubishi Xpander yakni Sport MT dan GLS AT yang dihadirkan untuk memperkaya pilihan konsumen sesuai dengan kebutuhan serta preferensinya akan kendaraan keluarga unggulan,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi Xpander Sport MT dan GLS AT diluncurkan pertama kali pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Kehadiran kedua tipe tersebut diklaim akan memberi kemudahan pelanggan dalam memilih mobil sesuai dengan kebutuhannya.

Tidak hanya itu PT MMKSI juga menghadirkan Mitsubishi Triton Athlete, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 dan Mitsubishi Pajero Sport PX sebagai unit yang dipamerkan. Untuk memberikan impresi berkendara kepada konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, MMKSI menyiapkan lima unit tes drive yang terdiri dari model Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Outlander Sport. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual