Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Masih akan Resmikan Dealer di Jawa Timur

Berita Otomotif

Mitsubishi Masih akan Resmikan Dealer di Jawa Timur

BANYUWANGI – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menegaskan bahwa pihaknya akan serius dalam menggarap pasar di Jawa Timur.

Keseriusan tersebut akan diwujudkan dengan membuka lebih banyak outlet di berbagai kota di Jawa Timur. Dengan demikian maka pelanggan di provinsi tersebut akan lebih mudah untuk membeli dan merawat mobil Mitsubishi kesayangan mereka.

“Saat ini kami memiliki 10 dealer mobil penumpang Mitsubishi di Jawa Timur. Kami berencana untuk menambah sejumlah outlet baru lagi sehingga total akan ada 17 outlet Mitsubishi di provinsi ini Setidaknya hingga akhir fiskal tahun 2018, seluruh wilayah Karisidenan akan tercover semua,” ungkap Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Department PT MMKSI..

Dengan penambahan outlet tersebut maka diharapkan penjualan mobil Mitsubishi di Jawa Timur dapat meningkat dan menambah market share di provinsi tersebut. Sayangnya, Ia belum bisa menyebutkan berapa peningkatan yang akan ditargetkan nanti.

“Kedepan kami akan mengevaluasi perolehan market share masing-masing kendaraan di seluruh karisidenan. Dan menetapkan target  di masing-masing segmen termasuk market share,” tambahnya kemudian.

PT MMKSI baru saja meresmikan PT Mayangsari Berlian Motor – Banyuwang, Jawa Timur. Ini adalah dealer ke-10 di Jawa Timur dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart). Dealer Mitsubishi ini merupakan dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) khusus penumpang dealer dan terletak di jalan Yos Sudarso nomor 69A, Banyuwangi, Jawa Timur. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang