Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Resmikan Dealer Penumpang Pertamanya di Banyuwangi

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Dealer Penumpang Pertamanya di Banyuwangi

BANYUWANGI – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan dealer terbarunya dan kali ini berada di kota Banyuwangi.

Dealer di Banyuwangi ini merupakan hasil kerjasama antara PT MMKSI bersama Sumatera Berlian Motors Group dan PT Mayangsari Berlian Motor – Banyuwangi. Dealer ini merupakan dealer kendaraan khusus penumpang Mitsubishi pertama di Banyuwangi, ke-10 di Jawa Timur dan ke-112 di Indonesia.

“Dealer ini diharapkan bisa mendekatkan kami dengan konsumen serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di kawasan Jawa Timur,” ungkap  Kepala Penjualan dan Pemasaran Region 2 PT MMKSI, Amiruddin

Dealer Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor – Banyuwangi ini merupakan dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) khusus penumpang dealer. Terletak di jalan Yos Sudarso nomor 69A, Banyuwangi, jawa Timur, memiliki fasilitas 3S dengan sejumlah fasilitas penunjang yang cukup lengkap.

Untuk area showroom memilikiluas 250 m2 dan dilengkapi asilitas sepeti display car, sales consultant dan sales lounge. Tak hanya itu, dealer ini juga sudah menyediakan fasilitas test drive sehingga pelanggan bisa merasakan perfoma kendaraan impiannya terlebih dahulu.

Sementara itu workshop di dealer ini berdiri di atas lahan seluas 380 m2 dan telah dilengkapi dengan empat stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dapat melayani 22 kendaraan setiap harinya.

Jika ingin melakukan perawatan, pelanggan bisa melakukan service booking terlebih dahulu dengan menghubungi (0333) 420300. Dengan melakukan booking diharapkan pelanggan tidak akan terlalu lama dalam mengantri kendaraan. Tak hanya itu, dealer ini juga melayani Home Service Kit (HSK) bagi konsumen yang mengalami kondisi darurat. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang