Mitsubishi Lancer Bekas 2010 ini Bisa Bayar DP Pakai Motor

Mobil Bekas

Mitsubishi Lancer Bekas 2010 ini Bisa Bayar DP Pakai Motor

JAKARTA – Mitsubishi Lancer adalah pilihan mobil bekas berkarakter nyaman namun memiliki performa kencang. Uniknya pembayaran DP bisa menggunakan sepeda motor bekas.

Mitsubishi Lancer merupakan sedan yang mewarisi trah kendaraan tangguh di medan reli. Sedan ini juga kerap digunakan modifikator di lintasan balap lurus atau drag race. Untuk versi jalan raya, Lancer merupakan sedan premium yang fokus pada kenyamanan namun tetap dibekali mesin bertenaga.

Mitsubishi Lancer bekas 2010 ini bisa jadi opsi calon konsumen yang tengah mencari mobil siap pakai. Sedan bekas ini memiliki tampilan yang tidak lekang oleh jaman. Generasi milenial auto suka dengannya karena mampu mendongkrak rasa percaya diri. Lancer juga merupakan kendaraan dengan pilihan komponen aftermarket yang banyak di luar sana. Baik yang hanya mengejar sekedar gaya, ataupun untuk menggali performa kendaraan agar lebih kencang.

Mitsubishi Lancer bekas lansiran 2010 berkelir hitam berikut merupakan salah satu tawaran terbaik Mobil123.com dari puluhan lainnya. Berdasarkan keterangan dari sang penjual mobilnya merupakan tipe SEi dengan mesin berkapasitas MIVEC 1.8-liter empat-silinder SOHC.
Lancer Bekas
Sedan ini mampu menghasilkan daya maksimum 122 hp dan torsi puncaknya sebesar 161 Nm. Mesinnya telah menggunakan sistem pengabut bahan bakar Multi-Point Injection (MPI). Output mesin akan lebih optimal jika dijejali bahan bakar dengan nilai oktan 92. Lalu mesinnya disandingkan dengan transmisi otomatis.

Salah satu jaminan dari sang penjual adalah kondisi mesin yang sehat dan bersih. Dikatakan bahwa jantung mekanis kendaraan ini memiliki track record dari Mitsubishi resmi. Tampilannya mesin ini kering alias tidak ada rembesan oli atau cairan lainnya. Guna meyakinkan calon konsumen, penjual memperkankan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di bengkel resmi.

Pada sektor kenyamanan berkendara, interior Lancer bekas ini memiliki kabin yang bersih. Selain itu AC (Air Conditioned) juga dingin sehingga nyaman saat berkeliling Jakarta. Mobil yang berlokasi di Mampang, Jakarta Selatan didukung suspensi yang empuk dan nyaman.
Mitsubishi Lancer Bekas
Urusan surat-surat dijamin aman oleh sang penjual. Sementara pajaknya hingga Juli 2021 maka konsumen tinggal pakai tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Mitsubishi Lancer bekas lansiran 2010 ini ditawarkan dengan harga Rp 88 juta. Konsumen bisa mendapatkan unit ini dengan cara lebih mudah yakni kredit.

Untuk sistem pembayaran kredit, penjual memberikan simulasi Total Down Payment-nya (TDP) Rp 26.782 juta dan cicilannya Rp 2.240 juta selama 4 tahun. Menariknya, konsumen bisa melakukan pembayaran DP dengan unit sepedamotor bekas. Syaratnya tahun pembuatan motor minimal 2015. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar