Reinkarnasi Mitsubishi Lancer Evolution adalah Sebuah SUV

Berita Otomotif

Reinkarnasi Mitsubishi Lancer Evolution adalah Sebuah SUV

TOKYO – Mitsubishi sudah menghentikan produksi Mitsubishi Lancer Evolution mereka. Mobil sedan sport andalan Mitsubishi tersebut mungkin sudah agak sulit untuk ditemukan di jalan.

Tapi ternyata Mitsubishi akan kembali menghidupkan nama Evo, namun dengan wujud dan konsep berbeda. Diberi nama dengan Mitsubishi E-Evolution Concept, Mitsubishi Evolution akan bereinkarnasi menjadi sebuah SUV. Bukan sekedar SUV, namun Mitsubishi mengatakan bahwa ini akan menjadi ‘low-slung, highly-aerodynamic SUV Coupé’.

Mobil yang akan ditampilkan pada ajang Tokyo Motor Show ini akan hadir dengan all-wheel-drive powertrain dengan ‘advanced Artificial Intelligence technology’. Apapun teknologi yang digunakan, dipastikan mobil ini akan sangat menarik perhatian.

Wajar, karena Mitsubishi menggunakan desain yang sangat agresif. Dari teaser yang ditampilkan, Mitsubishi e-Evolution memiliki lampu belakang berbentuk ‘Shuriken’ dan floating roof. Garis aerodinamika dibuat sedemikian rupa sehingga menjadikan mobil terlihat lebih berotot.

Sayang, Mitsubishi tidak memberi rincian yang lebih dalam tentang mobil konsep ini. Namun bisa dipastikan bahwa mobil ini bisa menjadi bintang SUV di masa depan. Tokyo Motor Show akan menjadi ajang tepat untuk penampilan perdana dari mobil konsep ini.[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support