Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Reinkarnasi Mitsubishi Lancer Evolution adalah Sebuah SUV

Berita Otomotif

Reinkarnasi Mitsubishi Lancer Evolution adalah Sebuah SUV

TOKYO – Mitsubishi sudah menghentikan produksi Mitsubishi Lancer Evolution mereka. Mobil sedan sport andalan Mitsubishi tersebut mungkin sudah agak sulit untuk ditemukan di jalan.

Tapi ternyata Mitsubishi akan kembali menghidupkan nama Evo, namun dengan wujud dan konsep berbeda. Diberi nama dengan Mitsubishi E-Evolution Concept, Mitsubishi Evolution akan bereinkarnasi menjadi sebuah SUV. Bukan sekedar SUV, namun Mitsubishi mengatakan bahwa ini akan menjadi ‘low-slung, highly-aerodynamic SUV Coupé’.

Mobil yang akan ditampilkan pada ajang Tokyo Motor Show ini akan hadir dengan all-wheel-drive powertrain dengan ‘advanced Artificial Intelligence technology’. Apapun teknologi yang digunakan, dipastikan mobil ini akan sangat menarik perhatian.

Wajar, karena Mitsubishi menggunakan desain yang sangat agresif. Dari teaser yang ditampilkan, Mitsubishi e-Evolution memiliki lampu belakang berbentuk ‘Shuriken’ dan floating roof. Garis aerodinamika dibuat sedemikian rupa sehingga menjadikan mobil terlihat lebih berotot.

Sayang, Mitsubishi tidak memberi rincian yang lebih dalam tentang mobil konsep ini. Namun bisa dipastikan bahwa mobil ini bisa menjadi bintang SUV di masa depan. Tokyo Motor Show akan menjadi ajang tepat untuk penampilan perdana dari mobil konsep ini.[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang