Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Gelar Talkshow Bisnis untuk Konsumennya

Berita Otomotif

Mitsubishi Gelar Talkshow Bisnis untuk Konsumennya

SURABAYA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar talkshow bertajuk  “Peluang dan Tantangan Bisnis 2016”.

Dalam talkshow tersebut, PT KTB mengundang Faisal Basri, seorang peneliti, pengamat ekonomi dan politik asal Indonesia yang juga dosen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI) sebagai pembicara utama.

Faisal Basri menyampaikan materi yang terbagi menjadi 7 pembahasan yang secara garis besar membahas mengenai tantangan bisnis di 2016 yang dipengaruhi oleh keadaan politik, perekonomian global yang belum stabil, pertumbuhan ekonomi yang melambat sehingga berdampak pada penurunan daya beli masyarakat, perubahan kondisi ekonomi pasca jatuhnya harga minyak, dan ketahanan ekonomi Indonesia.

Dia juga menjelaskan prospek ekonomi Indonesia ke depannya, baik di tingkat kawasan ASEAN maupun di tingkat global.

“Memang sudah menjadi tugas pemerintah untuk membuat terobosan untuk menaikan PDB, namun peran pengusaha juga sangat penting dalam memacu perekonomian Indonesia. Pengusaha perlu menggenjot sektor industri barangnya terutama dengan meningkatkan ekspor sebagai sumber pertumbuhan ekonomi” kata Faisal Basri.

Sementara itu Mitsubishi berharap peluang yang ada dapat dimanfaatkan oleh para pengusaha agar kondisi ekonomi meningkat sehingga dapat memberikan dampak positif di berbagai sektor bisnis.

Untuk mendukung armada bisnis para pengusaha tersebut, Mitsubishi Fuso telah hadir dengan line up yang sangat lengkap dengan kualitas produk, durability, serta jaminan layanan purna jual terbaik sebagai pilihan investasi menguntungkan pengusaha dalam berbagai kondisi ekonomi.

Dengan adanya Fuso Talkshow 2016 ini diharapkan dapat memberikan gambaran dalam pengambilan keputusan yang strategis demi keberlangsungan bisnis konsumen yang telah menjadikan Mitsubishi Fuso sebagai Andalan Bisnis Sejati! Dan ini sebagai wujud sinergi KTB dengan para pelanggan Mitsubishi Fuso untuk dapat terus berkembang membangun dan memajukan perekonomian Indonesia. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang