Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Evo Crossover, Mobil Listrik Terkuat dan Tercanggih

Mobil Baru

Mitsubishi Evo Crossover, Mobil Listrik Terkuat dan Tercanggih

TOKYO - Kabar tentang rencana Mitsubishi menelurkan penerus Lancer Evolution terus menyeruak. Merek mobil bermarkas di Minato, Tokyo ini telah mengisyaratkan bahwa nama Evo akan hidup dalam bentuk crossover kinerja tinggi.

Diduga mobil itu adalah Mitsubishi XR-PHEV II concept yang muncul di Auto Shanghai 2015 dan beberapa pameran mobil lain. Mitsubishi mengatakan pihaknya sangat serius mencari model pengganti Lancer Evolution, hingga muncul model crossover dengan teknologi hybrid untuk Lancer Evolution di masa depan.

Sebelumnya, boss Mitsubishi Tetsuro Aikawa telah menyarankan bahwa Lancer Evolution akan menjadi kendaraan listrik atau plug-in hybrid besar kemungkinan terjadi. Bahkan Mitsubishi disebut-sebut akan menyediakan versi all-wheel-drive (AWD).

Santer diberitakan meski Lancer Evolution berubah wujud menjadi crossover, namun Mitsubishi menjanjikan kekuatan dan keringan pada mobil tersebut.

Sedangkan detail lebih lanjut model Mitsubishi Lancer EVo di masa depan masih sangat dirahasiakan hingga saat ini. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang