Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Resmikan Training Center di Bandung

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Training Center di Bandung

BANDUNG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) di Kota Bandung.

MRTC ini merupakan hasil kerjasama antara MMKSI dengan PT Suryaputra Sarana – Sudirman dan merupakan Training Center khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke delapan di Indonesia. Sebelumnya, MRTC sudah hadir di Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Makassar, dan Banjarbaru.

“Melalui Mitsubishi Regional Training Center, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan layanan purnajual dealer kendaraan penumpang Mitsubishi. Sehingga peningkatan angka penjualan dapat diimbangi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam memberikan layanan,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

MRTC merupakan training center berstandar Mitsubishi yang mengikuti konsep MMC Global Training Center. Di sini, MMC Global menyebutnya dengan Satelite Training atau regional training center dan bertujuan untuk memberikan training kepada karyawan dealer Mitsubishi.

MRTC Bandung yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 782, Bandung ini dilengkapi dengan fasilitas 2 ruang kelas technical dan 1 ruang kelas non-technical, area workshop (meliputi ruang praktik, kendaraan praktik, perlengkapan dan peralatan bengkel), dormitory, kantin, dan tempat olahraga.

Kendaraan praktik yang tersedia di MRTC Bandung adalah Xpander, Pajero Sport, Outlander, Mirage, T120SS, dan L300. Fasilitas tersebut disediakan untuk menunjang kegiatan Technical training, seperti Training for Technician (M-STEP 1, M-STEP 2, M-STEP 3, PM Training), Fleet, New Product, dan juga Non-Technical Training seperti training untuk Service Advisor/Manager Dealer Training (MSA) dan training untuk Spare Part Staff (MPT). [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang