Mitsubishi Beri Pengecekan Gratis dan Diskon Suku Cadang di Musim Banjir

Berita Otomotif

Mitsubishi Beri Pengecekan Gratis dan Diskon Suku Cadang di Musim Banjir

JAKARTA – Mitsubishi memberikan pengecekan gratis maupun diskon untuk beragam suku cadang yang bisa cepat habis atau aus di masa musim hujan serta banjir.

Seperti diketahui, awal tahun 2020 di Indonesia ditandai dengan curah hujan yang sangat tinggi. Bahkan, hujan lebat pada malam tahun baru menimbulkan banjir di sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi yang membuat mobil-mobil dari berbagai merek masuk bengkel untuk menjalani pengecekan serta perbaikan.

Mitsubishi pun menggelar program bertajuk ‘Mitsubishi Rainy Campaign 2020’. Program purnajual tersebut berlangsung selama satu setengah bulan, sejak 15 Januari sampai akhir Februari mendatang.

“Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dan membantu konsumen dalam memastikan kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama musim penghujan,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Kampanye berisi layanan pengecekan umum (general check up) gratis di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Nusantara. Konsumen Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, dan Mirage yang ingin mengganti Wipper Blade dan Washer Fluid dihadiahkan pula diskon 20 persen.

Demi menjaga keselamatan berkendara selama musim hujan, melalui program ini Mitsubishi juga menawarkan diskon sebesar 20 persen untuk pembelian Brake Pad, Brake Shoe, dan Brake fluid khusus untuk Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, dan Mirage. Tidak hanya itu, kampanye menawarkan pula diskon sebesar 10 persen untuk pemilik Pajero Sport plus Xpander yang melakukan pembelian ban pada dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors selama Februari 2020.

Dengan diselenggarakannya Mitsubishi Rainy Campaign 2020, Mitsubishi berharap dapat terus meningkatkan kualitas dan memenuhi kepuasan pelanggan akan layanan purnajual Mitsubishi dalam memasuki musim penghujan di awal tahun 2020. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar