Mitsubishi Berhasil Temukan Bayi Bernama Pajero Sport

Berita Otomotif

Mitsubishi Berhasil Temukan Bayi Bernama Pajero Sport

JAKARTA – Bayi bernama Pajero Sport ternyata bermukim di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung menyambangi kediaman kedua orangtua sang bayi.

Setelah viral di sosial media beberapa waktu silam. Bayi yang diberi nama Pajero Sport oleh M Muis dan Novi Yanti selaku orangtua akhirnya bertemu langsung dengan pihak MMKSI pada Kamis, (01/05/2017).

Muis menceritakan latar belakang penamaan sang buah hati yang sama dengan salah satu model terlaris dari MMKSI tersebut. Dirinya mengatakan selama ini mengidolakan desain all-new Pajero Sport. Beberapa kali dirinya menyempatkan diri untuk memandangi MPV tangguh Mitsubishi itu di jalan.

Artikel bersambung dibawah

Hal inilah yang memantapkan Muis untuk memberikan nama anak keempatnya "Pajero Sport". Harapannya adalah sang buah hati tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang tangguh, keren serta kuat menghadapi kehidupan seperti karakter Pajero Sport.

Meskipun banyak pihak yang meragukan nama tersebut, pasangan M Muis dan Novi Yanti tetap pada pendiriannya. Anak keempatnya tetap dinamai Pajero Sport dan tidak punya keinginan untuk mengubahnya.

“Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga pak Muis, di mana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh, dalam kehidupan keluarga Indonesia. Sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan,” ujar Intan Vidiasari Head of PR & CSR MMKSI.

Pihak MMKSI sendiri memberikan apresiasi kepada keluarga Muis. Karena hal ini merupakan pertama kalinya seorang anak diberikan nama yang terinspirasi dari salah satu produk mereka yakni Pajero Sport.

MMKSI mengajak Muis dan keluarga untuk mengenal lebih jauh sosok kendaraaan idolanya. Hal ini dilakukan agar keluarga tersebut bisa lebih mencintai salah satu jagoan MMKSI tersebut.

Proses pertemuan antara MMKSI dengan keluarga Muis ini tidak lepas dari pemberitanan yang dilakukan secara serempak. Terhitung sejak viral di sosial media sejak 26 April 2017, hanya membutuhkan waktu kurang dari dua bulan untuk mempersatukan dua belah pihak. [Dew/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual