Mitsubishi Bawa 2 Mobil Baru di IIMS 2018

Berita Otomotif

Mitsubishi Bawa 2 Mobil Baru di IIMS 2018

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan akan membawa dua produk baru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Dalam gelaran ini, PT MMKSI akan menampilkan Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Triton dengan beberapa ubahan baru. Sayang, mereka tidak menyebutkan perubahan apa saja yang akan menjadi andalan dari kedua mobil tersebut.

“Pada ajang IIMS 2018 kami akan membawa sedikitnya 13 kendaraan. Kami juga akan meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan varian baru dari Mitsubishi Triton,” ungkap Jerry Amran, Head of PR & CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Mitsubishi sendiri saat ini memang tengah gencar melakukan penetrasi pada Mitsubishi Pajero Sport. Pasalnya saat ini, SUV andalan Mitsubishi tersebut telah dirakit secara lokal di pabrik mereka di Bekasi.

Tak hanya menampilkan produk baru, Mitsubishi pun akan membawa tiga unit mobil untuk menjadi unit test drive. Ketiga unit tersebut adalah sepasang Mitsubishi Xpander dan sebuah Mitsubishi Pajero Sport. Kedua model tersebut merupakan andalan Mitsubishi untuk menggarap pasar di Indonesia.

Jerry pun menegaskan bahwa pihaknya akan hadir dengan sejumlah program penjualan menarik. Dengan promo tersebut diharapkan mereka bisa memberi kemudahan kepada pelanggan yang ingin membeli kendaraan Mitsubishi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support