Mitsubishi Indonesia Belum Mau Luncurkan Pajero Sport Facelift

Mobil Baru

Mitsubishi Indonesia Belum Mau Luncurkan Pajero Sport Facelift

TANGERANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan bahwa pihaknya masih belum akan meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport facelift seperti yang dilakukan di Thailand.

Belum adanya rencana untuk meluncurkan mobil tersebut karena mereka merasa baru meluncurkan banyak model di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dengan demikian mereka merasa masih banyak tugas yang harus diselesaikan.

Mitsubishi Pajero Sport facelift sudah diluncurkan di Thailand. Bagus, tapi di Indonesia belum direncanakan untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Kenapa? Karena di GIIAS ini saja ada beberapa model yang dilucnurkan. Cukup banyak yang harus dikerjakan,” ungkap Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI.

Beberapa waktu lalu, Mitsubishi di Thailand baru meluncurkan Pajero Sport Facelift yang telah menggunakan konsep Dynamic Shield. Konsep ini menjadikan tampilan Pajero Sport menjadi lebih menarik dan sporty.

Sedangkan di dalam kabin, mobil ini masih menggunakan konsep 7-seater tapi ada pembaruan pada LCD meter baru berukuran 8 inci serta Smartphone-Link Display Audio (SDA) 8 inci. Mitsubishi juga telah menambahkan sistem bantuan berkendara  Lane Change Assist dan Rear Cross Traffic Alert.

Penyegaran lainnya terdapat pada floor console dan handle pintu menggunakan bahan lembut (soft-padded). Power outlet USB juga ditambahkan hingga ke kursi penumpang. Tidak ada ubahan mesin karena mobil ini masih menggunakan mesin 2,4L MIVEC turbo diesel. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar