Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mitsubishi Pajero Sport kini Tanpa Uang Muka

Berita Otomotif

Beli Mitsubishi Pajero Sport kini Tanpa Uang Muka

TEGAL – Untuk membeli Pajero Sport tipe apapun di kota Tegal kini semakin mudah karena pelanggan tidak perlu membayar uang muka.

Syaratnya cukup mudah yaitu dengan menjadikan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) kendaraan yang sudah dimiliki sebelumnya sebagai jaminan. Menariknya, BPKB yang dijadikan tidak harus mobil Mitsubishi tetapi boleh merek apapun. Dengan demikian, pelanggan cukup membayar cicilannya sesuai dengan perjanjian yang sudah disepakati sebelumnya.

Sebagai contoh, untuk membeli Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4x2 yang dijual dengan harga Rp 479 juta dengan paket cicilan 60 kali. Dalam paket tersebut, pelanggan cukup menyerahikan BPKB kendaraan, membayar cicilan bulan pertama sebesar Rp 12,461 juta dan selanjutnya membayar angsuran sebesar 12,776 juta sebanyak 59 kali. 

Bila tidak cocok dengan program tersebut, pelanggan pun masih bisa mendapatkan penawaran lain seperti bunga 0 persen atau DP ringan.

Untuk pelanggan yang ingin menikmati pembelian Mitsubishi Pajero Sport dengan bunga 0 persen, pelanggan cukup membayarkan DP sesuai dengan paket yang berlaku. Contohnya bila ingin membeli Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4x2, pelanggan harus membayar TDP sebanyak 191.938.100 dan menbayar angsuran sebesar Rp 27.942 juta setiap bulan selama satu tahun.

Sementara untuk pelanggan yang lebih memilih membayar uang muka rendah, mereka bisa memilih paket DP ringan. Untuk membeli Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4x2 misalnya, pelanggan cukup membayar TDP sebesar Rp 65,194 juta. Setelah itu, pelanggan hanya perlu mencicil mobil tersebut sebesar Rp 11,058 juta sebanyak 59 kali.

Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4x2 adalah tipe terbaru dari Pajero Sport yang sudah diproduksi secara lokal. Tampilan Mitsubishi Pajero Sport ExceeNd 4x2 AT terlihat lebih menarik berkat penggunaan velg berukuran 18 inch. Bergerak ke belakang, Mitsubisi Pajero Sport 4x2 AT sudah dilengkapi dengan rear spoiler. Tak hanya itu, interior pun kini sudah dilengkapi dengan leather seat berwarna hitam. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang