Kredit Mobil Bertenor 7 Tahun & Bunga Rendah Hadir di IIMS 2018

Berita Otomotif

Kredit Mobil Bertenor 7 Tahun & Bunga Rendah Hadir di IIMS 2018

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ditargetkan bisa meraih 525 ribu pengunjung. Jumlah tersebut di atas total pengunjung IIMS 2017 yang hanya diikuti oleh 503.447 orang.

Untuk meraih jumlah tersebut, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS akan menggelar sejumlah acara untuk menarik jumlah pengunjung.

IIMS 2018 akan menampilkan lebih 30 program acara unggulan oleh pengunjung. Salah satunya adalah hadirnya El Toro Loco atau Monster Jam yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat di area IIMS The Wheels of Giant.

Kegiatan seru lainnya ada di IIMS Center Piece of Carni sebagai pusat dari seluruh kegiatan selama IIMS 2018 berlangsung. Center Piece of Carni adalah pusat kemeriahan IIMS 2018 melalui bangunan dan kegiatan ikonik yang masih berhubungan dengan otomotif dan gaya hidup. Kembali hadirnya Center Piece of Carni juga menunjukkan bahwa IIMS bukan sekadar pameran yang menghadirkan mobil dan motor baru, tetapi juga sebagai ajang wisata dan edukasi otomotif bagi keluarga.

Tak hanya itu, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2018 pun menargetkan di IIMS kali ini sedikitnya bisa membukukan transaksi sebesar 3,3 triliun rupiah. Untuk mencapai hal ini, PT Dyandra Promosindo akan bekerjasama dengan Mandiri Tunas Finance untuk memberikan promo bunga murah dan tenor hingga 7 tahun menjadi program unggulan.

“MTF juga mempersiapkan 1 produk terbaik yang belum pernah ada dan sangat cocok untuk demografi masyarakat Indonesia" ujar Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Mandiri Tunas Finance.

IIMS akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran tersebut akan dilangsungkan selama 11 hari dari tanggal 19-29 April 2018. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support