Minivan Nissan ini Semakin Mewah dan Tajam

Mobil Baru

Minivan Nissan ini Semakin Mewah dan Tajam

LONDON – Penampilan new Nissan NV300 Combi 2021 semakin cantic. Bahkan, di bagian interior tambah mewah dan di sector mesin lebih ramah lingkungan.

Untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, kabin new Nissan NV300 Combi 2021 disegarkan sepenuhnya. Interiornya menyediakan 9 kursi dan dilengkapi dengan penyimpanan di bawah kursi tergantung varian mana. Dashboard baru dengan tombol-tombol krom satin dan skema warna karbon gelap mencerminkan gaya interior mobil penumpang dengan tampilan premium, sementara volume penyimpanan yang ditingkatkan lebih dari 88 liter (termasuk kompartemen penyimpanan di bawah kursi penumpang 54 liter) memberikan new Nissan NV300 Combi baru salah satu mobil dengan kapasitas penyimpanan terbaik di pasar.

Di bagian eksterior, new Nissan NV300 Combi 2021 tampil menonjol dengan tampilan tangguh dan dinamis berkat grille interlock baru - karakteristik elemen desain pada jajaran Light Commercial Vehicle Nissan, yang diperkenalkan pada NV400 tahun lalu. Perbaikan eksterior lainnya termasuk tampilan depan eksterior baru, disempurnakan dengan lampu depan LED baru dan signature daytime running lights (DRLs) khusus. Peningkatan lain yang berkontribusi pada peningkatan penampilan NV300 adalah velg 17 inci, yang tersedia di varian-varian tertentu.

nissan nv300

Nissan Motor menyodorkan mesin diesel 2.000cc DCi dengan 3 pilihan tenaga 110 hp (manual gearbox), 150hp (manual & DCT automatic gearbox) serta 170hp (DCT automatic gearbox). Mesin tersebut telah memenuhi standar emisi Euro 6D dan ditunjang oleh variable-geometry turbocharger. Tenaga-tenaga tersebut lebih besar dari sebelumnya, termasuk torsi naik hingga 380 Nm.

Selain tampilannya yang lebih tajam dan lebih kuat, new Nissan NV300 mendapatkan manfaat dari sistem bantuan mengemudi canggih (ADAS) baru untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan, membantu keluarga dan pemiliknya mengemudi dengan tenang. Blind Spot Warning, Lane Departure Warning, dan Traffic Sign Recognition tersedia di varian-varian tertentu. Minibus ini juga dilengkapi dua airbag depan baru yang ditingkatkan.

Juga pada grade-grade tertentu, minibus baru ini menghadirkan solusi multimedia berperforma tinggi didukung oleh layar NissanConnect multi-sentuh 8 inci. NissanConnect memberi pengemudi dan penumpang infotainment dan navigasi di ujung jari mereka dengan koneksi tanpa batas melalui smartphone (Android Auto dan Apple CarPlay).

"New Nissan NV300 sudah menjadi Combi serbaguna untuk keluarga besar dan profesional dalam transportasi penumpang. Nissan NV300 baru adalah penggerak orang yang cerdas dan nyaman, dengan ukuran sedang yang ditingkatkan. Van yang menawarkan lebih banyak ruang dan kenyamanan bagi para pelanggan,” kata Dmitry Busurkin, Corporate Sales & LCV General Manager untuk Nissan Eropa. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar