Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MINI Terbuas Sepanjang Masa Diluncurkan di Indonesia

Mobil Baru

MINI Terbuas Sepanjang Masa Diluncurkan di Indonesia

JAKARTA – Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 dimanfaatkan oleh MINI dengan meluncurkan New MINI John Cooper Works 2016.

New MINI John Cooper Works merupakan mobil yang paling bertenaga yang pernah diproduksi. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 4-silinder berkapasitas 2.000 cc yang dikawinkan dengan transmisi sport steptronic 6 percepatan.

Mesin ini sanggup untuk menghasilkan tenaga sebesar 231 hp dan torsi maksimum mencapai 320 Nm. Maka adalah wajar bila mobil ini mampu melesat 100 km/jam hanya dalam 6,1 detik dan kecepatan tertinggi mencapai 246 km/jam.

Tak hanya mesin, MINI juga membuat mobil ini tampil dengan gagah dengan bagian depan memiliki lubang udara besar yang mencolok, mengindikasikan kebutuhan pendinginan yang tinggi untuk mesin. Lampu depan telang menggunakan LED dan dikelilingi dengan driving light ring berteknologi LED.

Sementara untuk interiornya, New MINI John Cooper Works dibuat lebih lapang dan namun masih bernuansa sport. Perpaduan warna merah dengan hitam yang mendominasi kabin menjadi alasan utama. Ditambah lagi MINI menggunakan kulit untuk membalut interior mobil.

Mobil ini dijual dengan harga Rp 829 juta (off-the-road) dan mulai tersedia di dealer resmi MINI. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang