MINI Terbuas Sepanjang Masa Diluncurkan di Indonesia

Mobil Baru

MINI Terbuas Sepanjang Masa Diluncurkan di Indonesia

JAKARTA – Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 dimanfaatkan oleh MINI dengan meluncurkan New MINI John Cooper Works 2016.

New MINI John Cooper Works merupakan mobil yang paling bertenaga yang pernah diproduksi. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 4-silinder berkapasitas 2.000 cc yang dikawinkan dengan transmisi sport steptronic 6 percepatan.

Mesin ini sanggup untuk menghasilkan tenaga sebesar 231 hp dan torsi maksimum mencapai 320 Nm. Maka adalah wajar bila mobil ini mampu melesat 100 km/jam hanya dalam 6,1 detik dan kecepatan tertinggi mencapai 246 km/jam.

Tak hanya mesin, MINI juga membuat mobil ini tampil dengan gagah dengan bagian depan memiliki lubang udara besar yang mencolok, mengindikasikan kebutuhan pendinginan yang tinggi untuk mesin. Lampu depan telang menggunakan LED dan dikelilingi dengan driving light ring berteknologi LED.

Sementara untuk interiornya, New MINI John Cooper Works dibuat lebih lapang dan namun masih bernuansa sport. Perpaduan warna merah dengan hitam yang mendominasi kabin menjadi alasan utama. Ditambah lagi MINI menggunakan kulit untuk membalut interior mobil.

Mobil ini dijual dengan harga Rp 829 juta (off-the-road) dan mulai tersedia di dealer resmi MINI. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support