MINI Siapkan Mobil Terkuat untuk Hantam Indonesia

Berita Otomotif

MINI Siapkan Mobil Terkuat untuk Hantam Indonesia

JAKARTA – MINI Indonesia siap menghadirkan penampilan terbaiknya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Event yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, tanggal 20 - 30 Agustus 2015 ini akan dimanfaatkan MINI dengan memperlihatkan line up mobil miliknya. Sedikitnya, MINI Indonesia akan menampilkan 7 model kendaraan di MINI Pavilion yang didirikan di atas area seluas 600 meter persegi.

MINI Indonesia memastikan bahwa pihaknya akan memberikan kenyamanan pada pelanggannya serta akan meluncurkan line up terbaru dengan tema racing and motorsport. Suasana ini diharapkan mampu memberikan sentuhan baru pada tampilan MINI di ajang sejenis tahun lalu.

“Tahun ini, MINI Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu, dengan menampilkan kendaraan terbaru MINI dengan mesin terkuat yang pernah ada, serta menawarkan kesempatan yang luas bagi konsumen MINI untuk memodifikasi kendaraan mereka agar lebih mencerminkan gaya pribadi mereka,” tutup Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Model Baru

Meski tidak menyebutkan nama, namun MINI Indonesia juga memastikan bahwa pihaknya akan meluncurkan 1 mobil baru di ajang ini. MINI Indonesia menyebut bahwa mobil tersebut adalah mobil terkuat MINI yang pernah diproduksi.

Diprediksi, model itu adalah MINI John Cooper Works..

Model MINI terbaru ini menggabungkan sensasi balap otentik dengan karakteristik premium, substansi produk yang lebih lengkap, dan dilengkapi dengan mesin paling kuat dari model-model sebelumnya. Mau tahu lebih lengkap? Tunggu di Mobil123.  [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support