Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MINI One First Tampil Nyentrik

Mobil Baru

MINI One First Tampil Nyentrik

MUNICH -  MINI kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan MINI One First. Ini adalah sebuah mobil yang akan menarik perhatian semua orang di jalan.

Pada dasarnya MINI One First adalah sebuah variasi dari MINI lima-pintu yang disokong mesin mutakhir MINI TwinPower Turbo Technology. Mesin 3-silinder 1.2 liter tersebut  mampu menghasilkan tenaga sampai 75 hp dengan torsi 150 Nm pada 1.400 rpm, yang disalurkan ke roda belakang. 

Dengan mesin tersebut, akselerasi dari 0-100 km/jam pun bisa dicapai dalam waktu 13,4 detik saja. Meski memiliki performa yang lumayan oke, mesin yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-speed itu menampilkan tingkat efisiensi 5,2 liter per 100 km.

Lima-pintu yang ada di mobil ini tidak mengurangi kelincahan dan karakteristik unik yang dimiliki setiap mobil MINI. Malahan, wheelbase yang dipanjangkan 72 mm bila dibanding dengan MINI 3-pintu mampu memberikan kenyamanan ekstra. Terlebih, kapasitas bagasi bertambah dari 278 liter menjadi 941 liter untuk berbagai keperluan. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang